Sukses

9 Pohon Natal Terindah dan Terunik di Dunia

Berikut 9 ragam pohon natal terunik dan terindah di dunia

Liputan6.com, Jakarta Perayaan Natal yang sudah di ujung mata memang identik dengan dekorasi aneka pohon natal yang gemerlap. Tak hanya di dalam mall atau pusat perbelanjaan, namun di berbagai alun-alun kota berbagai negara pun tak ketinggalan untuk menyuguhkan pohon natal yang indah.

Pohon natal yang tinggi, menjulang dan berdiri indah dengan segala pernak pernik dekorasi yang ada sudah pasti menjadi pusat perhatian banyak orang, saat berkunjung ke sebuah tempat di bulan Desember setiap tahunnya. Tak heran, seperti yang dilansir dari Elitereaders.com oleh Liputan6.com pada hari Selasa (22 Desember 2015), 9 pohon natal terindah dan terunik yang ada di berbagai tempat di dunia ini menjadi pusat perhatian yang begitu memukau saat dilihat.

1. Paris, Prancis

Pohon Natal setinggi 25 meter ini digantung terbalik di sebuah pusat perbelanjaan ternama, Galeries Lafayette. Pantulan cahaya putih kebiruan berkolaborasi apik dengan rangka pohon yang berwarna keemasan.

2. Melbourne, Australia

Untuk Anda pencinta Lego, pasti Anda akan terbayang berapa lama pohon natal yang dibuat dari tumpukan balok-balok mungil lego ini disusun. Siluet pohon yang unik dan menarik ini menarik perhatian anak-anak hingga orang dewasa. Tak hanya pohon natal, kado-kado, kurcaci dan kereta Santa Clause pun tak ketinggalan dibuat dari jutaan lego.

Pohon Natal di Melbourne, Australia

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pohon Natal di Vilnius

3. Vilnius, Lithuania

Pohon Natal ini memiliki jendela dan balkon yang menyerupai rumah. Walaupun tak banyak menggunakan warna warni lampu selain hijau dan putih, aksen jendela yang ada sudah membuat pohon yang satu ini terlihat berbeda dari yang lain.

Pohon Natal di Vilnius, Lithuania ( Sumber: Elitereaders.com)

4. New York, USA

Terletak di Rockefeller Center, area yg merupakan jantung kota New York ini setiap tahun menyuguhkan pohon Natal besar yang indah. Gaya klasik kerap dipilih dengan taburan bola-bola lampu yang menawan. Lebih dari 10 buah patung malaikat tinggi berwarna putih "menjaga" dan menyempurnakan keindahan pohon Natal ini selama bulan Desember.

Pohon Natal di Rockefeller Center, New York (Sumber: Elitereaders.com)

3 dari 4 halaman

Pohon Natal di Honduras

5. Tegucilgapa, Honduras

Pohon Natal ini terdiri dari barisan manusia yang mengenakan baju berwarna coklat dan hijau. Sebanyak 3000 orang sukses membuat barisan berbentuk pohon Natal dan diabadikan dengan maksimal. Kabarnya pohon Natal yang satu ini berhasil masuk dalam catatan Guinnes Book of World Records. Seru!

Pohon Natal di  Tegucilgapa, Honduras (Sumber:Elitereaders.com)

6. Gubbio, Italy

Rangkaian lampu yang berada di Pegunungan Ingio ini disusun berbentuk pohon natal setinggi 650 meter. Penduduk di kota Gobbio pun dapat menikmati indahnya rangkaian lampu ini dari jendela rumah masing-masing. 

Pohon Natal di Gubbio, Italy (Sumber: Elitereaders.com)

4 dari 4 halaman

Pohon Natal di Taiwan

7. Taipe, Taiwan

Tersusun dari LED lights, pohon Natal setinggi 36 meter ini menampilkan beragam atraksi permainan lampu setiap 30 menit sekali. Begitu matahari terbenam, orang-orang yang kebetulan lewat di area pusat perbelanjaan ini dijamin langsung terkesima dengan atraksi lampu LED yang meriah.

Pohon Natal di Taipe, Taiwan (Sumber: Elitereaders.com)

8. Rio de Janeiro, Brazil

Pohon Natal yang satu ini mengapung di atas danau Lagoa. Dengan tinggi 82 meter tiga buah pohon Natal ini memiliki rancangan design yang beragam. Pada malam hari, pesta kembang api dan light shows menjadi atraksi yang dinanti oleh banyak orang.

Pohon Natal di Rio de Janeiro, Brazil (Sumber: Elitereaders.com)

9. Turin, Italy

Pohon Natal yang terbuat dari panel-panel besi yang dilit rangkaian lampu ini ada di kota Turin, Italy. Detail yang rumit membuat pohon Natal ini terlihhat begitu spesial. Cantik dan elegan.

Pohon Natal di Turin, Italy. (Sumber: Elitereaders.com)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini