Sukses

Top 3 : Kunjungi Tempat Wisata Terbaik di Dunia

Berikut artikel yang menjadi top artikel pada Senin, 21 Desember.

Liputan6.com, Jakarta Mendekati tahun baru tips dan referensi tempat wisata terbaik menjadi fokus perhatian pembaca. Mulai dari destinasi wisata dalam negri hingga mancanegara. Untuk Anda yang belum menentukan destinasi wisata untuk menghabiskan liburan akhir tahun dapat membaca selengkapnya artikel yang menjadi top artikel pada Senin, 21 Desember berikut ini.

1. Libur Sudah Dimulai, Kunjungi Tempat Wisata Terbaik di Dunia Ini!

Beberapa destinasi wisata terbaik untuk dikunjungi di tahun 2016 ini dapat menjadi pilihan Anda.

Sudahkah Anda merencanakan perjalanan liburan akhir tahun? Sebagai referensi berikut rekomendasi beberapa destinasi wisata terbaik dunia untuk liburan akhir tahun Anda yang selengkapnya dapat Anda baca di sini.

2. Intip Perayaan Hari Ibu di 9 Negara Ini

Puluhan mahasiswa membawa Cinderamata saat memperingati Hari Ibu ke-86, Jakarta, Minggu (22/12/2014) (Liputan6.com/Johan Tallo)

Selasa (22/12/2014), semua orang di Indonesia merayakan Hari Ibu. Hal tersebut setidaknya terlihat di media sosial dengan banyaknya ucapan terimakasih untuk ibu, baik perannya dalam keluarga atau pun dalam lingkungan sosial. Berikut cara ungkapkan terimakasih pada ibu yang dilakukan orang-orang di dunia. Baca selengkapnya di sini.

3. Formasi Baru, Cherrybelle Ganti Gaya Busana?

Cherrybelle dengan personel terbaru saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com

Bersamaan dengan comebacknya mereka di industri musik tanah air, girls band yang satu ini juga memiliki banyak wajah baru dalam formasi mereka. Perubahan personel ini tentunya membawa perubahan pada konsep Cherrybelle secara keseluruhan. Girls band yang terkenal dengan singlenya "Beautiful" kini melakukan perubahan pada gaya busana mereka. Selengkapnya baca di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.