Sukses

Seorang Pria Belgia Depresi Saat Tahu Istrinya Dulu Laki-laki

Seorang pria asal Belgia mendadak depresi setelah mengetahui wanita asal Indonesia yang dinikahinya, dulu adalah seorang laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta Cinta, saling menghargai, kesetiaan, dan loyalitas merupakan komponen vital yang membuat pernikahan menjadi lebih bahagia dan awet. Tak lupa, kepercayaan juga menjadi fondasi sebuah pernikahan.

Kejujuran untuk mengungkap jati diri dan masa lalu seseorang yang Anda cinta membutuhkan keberanian dan kepercayaan diri tinggi. Mungkin hal ini menjadi alasan orang tua selalu mempertanyakan keyakinan Anda dengan pasangan sebelum menikah.

Jan dan Istrinya Monica yang dulunya seorang laki-laki (sumber. elitereaders.com)

Seperti dilansir dari Elitereaders.com, Senin (21/12), seorang pria asal Belgia bernama Jan telah menikah dengan wanita asal Indonesia, Monica selama 19 tahun. Sejak pernikahannya pada 1993 lalu, Jan yang telah memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya merasa bahwa Monica sangat baik pada anak-ananknya dan seolah seperti kakak mereka.

Sampai Jan mengetahui kebenaran sesungguhnya akan identitas dan masa lalu Monica yang ternyata dulunya seorang laki-laki. Kenyataan tersebut telah membuat Jan menjadi sangat depresi karena pada awalnya hal tersebut hanyalah sebatas rumor.

Kecurigaan tersebut dimulai ketika anak laki-laki Jan beberapa kali memergoki sang ibu tiri keluar-masuk klub malam dengan pakaian yang seronok. Sejak itu pula muncul rumor bahwa dulunya Monica adalah seorang trasgender dari pria ke wanita.

Jan pun memberanikan diri untuk menanyakan langsung pada istrinya tersebut apakah benar rumor tersebut. Sangat mengejutkan, Monica membenarkan rumor tersebut dan mengaku bahwa dia terlahir sebagai seorang pria. (*)

 

Sumber. Elitereaders.com

** Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini 
** Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6 
**Saksikan juga video menarik berikut ini [vidio: Resmi Jadi Istri, Nabila Syakieb Enggan Tinggal Bareng Mertua

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.