Sukses

`Go-Jek Itu Hero buat Semua Orang!`

Saat teman-temannya berdandan ala super-hero dunia, gadis kecil ini justru memilih mengenakan jaket Gojek.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin banyak dari Anda telah begitu familiar dengan nama Go-Jek. Go-Jek adalah sebuah aplikasi yang menawarkan jasa pengantaran. Tidak hanya dapat mengantarkan Anda ke tempat tujuan, saat ini Go-Jek juga menyediakan jasa pengantaran barang, makanan, belanjaan, hingga jasa pengantaran servis kecantikan.

Kelengkapan fitur pelayanan ini membuat Go-Jek begitu digemari oleh masyarakat Indonesia. Dianggap sebagai penyelamat, kehadiran Go-Jek di Indonesia mendapat sambutan yang sangat baik dari banyak orang. Namun, baru-baru ini Go-Jek sempat terancam akan ditiadakan karena mengancam kesejahteraan alat transportasi umum lainnya.

Pada acara pesta kustom Cikal Carnival 2015 yang bertempat di Sekolah Cikal Setu, Jumat (18/12/2015), seorang anak perempuan bernama Cita memakai jaket Go-Jek saat teman-temannya yang lain menyiapkan diri sebagai figur superhero terkenal dunia.

 

Gojek Is A Hero For Everyone. Sumber : liputan6.com

Ketika ditanya mengapa dirinya memilih memakai jaket Go-Jek saat teman-temannya yang lain menggunakan kostum superhero dunia, dirinya menjawab dengan jujur. Baginya Go-Jek adalah pahlawan.

"Aku rasa Go-Jek itu pahlawan, bukan buat aku sendiri aja, tapi juga semua orang. Ketika orang enggak ada yang nganterin pergi, atau ketika hujan kita malas ke luar untuk beli makanan, kita bisa minta Go-Jek buat nganterin. Apalagi? Go-Jek is hero for everyone!" ucap siswi kelas 7 Sekolah Cikal Setu tersebut.**

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

**Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.