Sukses

NMD, Seri Sepatu Terbaru Adidas yang Lebih Gaya

Ini seri sepatu terbaru Adidas yang lebih gaya.

Liputan6.com - Untuk Anda penggemar Adidas, jangan lewatkan koleksi sepatu terbaru dari brand asal Jerman tersebut. NMD merupakan seri sneakers terbaru Adidas yang dijadwalkan untuk dipasarkan pada musim depan.

Tiga seri terdahulu yang menjadi inspirasi NMD adalah Micropacer, Rising Star, dan Boston Super. “Sneakers pada tahun 80an didesain untuk olahraga tapi kini semua berubah,” ucap Nic Galway, Vice President of Global Design dari Adidas Originals.

Ia menjelaskan bahwa tujuan dikeluarkannya seri tersebut adalah untuk menjaring konsumen yang tak mencari produk khusus lari dengan desain yang lebih estetis. Seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily pada Senin (21/12/2015), seri unisex ini tersedia dalam berbagai ukuran dengan harga US$ 170 (sekitar Rp 2,3 juta).

Ingin lengkapi koleksi sepatu Adidas Anda? Atau Anda bisa juga menjadikan seri terbaru ini sebagai kado spesial akhir tahun kepada orang tersayang.

 

 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini