Sukses

Tried/Tested: Serum Antiaging Agar Wajah Terlindungi

Salah satu produk terbaru yang menawarkan perawatan anti-aging adalah L'oreal Revitalift Laser X3. Bagaimana pengalaman mencobanya?

Liputan6.com, Jakarta Semakin hari, semakin banyak wanita menyadari pentingnya merawat kulit sedini mungkin. Untuk membuat penampilan awet muda, tidak sedikit pula wanita yang menggunakan produk-produk pencegah penuaan alias antiaging. Produk-produk itu pun hadir dengan banyak pilihan merek dengan segala penawaran yang ditawarkannya.

L'oreal Revitalift Lase X3 Serum

Salah satu produk yang menawarkan perawatan anti-aging adalah L'oreal Revitalift Laser X3. Rangkaian produk anti-aging yang terdiri dari power water, serum, krim siang, krim malam, dan krim mata ini diklaim bisa menghilangkan kusam dan noda hitam pada wajah yang membuat seseorang terlihat lebih tua daripada usia sesungguhnya.

Liputan6.com berkesempatan untuk mencoba salah satu rangkaian produk tersebut, yakni L'Oreal Revitalift Laser X3 Total Care. Hingga review ini ditulis pada Senin (21/12/2015), kami telah menggunakan produk tersebut selama dua minggu sebanyak dua kali sehari.

Klaim:
- Produk mengandung anti-aging pro-xylane, bahan aktif yang dikenal untuk membantu merawat kolagen dan menyamarkan kerutan.
- Produk mengandung L-niacide yang merupakan perpaduan LHA dan niaciamide, bahan yang dikenal membantu menyamarkan noda hitam pada kulit.
- Produk juga mengandung SPF 27/PA+++ yang dapat melindungi kulit dari penggelapan dan bahaya sinar UVA/UVB yang dapat memicu timbulnya tanda-tanda penuaan.

Opini:
- Serum memiliki aroma lembut sehingga nyaman untuk digunakan.
- Teksturnya ringan dan mudah diserap kulit.
- Kulit terasa lembab, segar, dan kencang beberapa saat setelah serum meresap.
- Untuk jenis kulit berminyak, produk ini lebih mudah memberikan minyak pada kulit.
- Untuk penggunaan dua minggu, kerutan belum terlalu tampak tersamarkan, meskipun pori-pori pada wajah sudah cukup terlihat mengecil. Noda pada wajah pun lebih cepat tersamarkan.

Tips:
Gunakan pada kulit wajah yang bersih dengan gerakan ke atas untuk menarik kulit agar tetap kencang.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini