Sukses

Top 3 : Ashanty seperti Princess Dalam Balutan Batik Modern

Berikut artikel gaya hidup selengkapnya yang menarik perhatian pembaca dan berhasil menjadi top artikel pada Sabtu, 19 Desember 2015

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah masih menjadi perbincangan yang hangat dimasyarakat. Perayaan ulang tahun pertama putri mereka yang menggunakan dess code batik mengundang perhatian masyarakat. Selain itu kerupuk udang Indonesia yang digemari super model Amerika juga mendapat banyak pembaca. Dari artikel life, Anda dapat melihat beberap momen pernikahan yang paling mengharukan sepanjang masa.

Berikut artikel gaya hidup selengkapnya yang menarik perhatian pembaca dan berhasil menjadi top artikel pada Sabtu, 19 Desember 2015.

1. Anggunnya Ashanty dalam Balutan Batik Modern Bak Princess

Foto : Instagram/ashanty_ash

Jika kebanyakan orangtua akan menghadirkan tema princess untuk perayaan ulang tahun anak perempuan mereka, berbeda dengan pasangan yang romantis satu ini. Mereka menggunakan batik untuk dress code para undangan. Selengkapnya baca di sini.

2. Momen Pernikahan Paling Mengharukan yang Pernah Ada

Seorang fotografer pernikahan mengejutkan dunia maya melalui ceritanya yang mengharukan.

Pernikahan seharusnya menjadi momen yang paling membahagiakan dan dinanti-nanti. Namun, di balik kebahagiaan itu, ada beberapa kisah mengharukan yang tidak banyak diketahui. Salah satunya kisah seorang fotografer pernikahan asal Amerika yang mengejutkan dunia maya melalui ceritanya Berikut kisahnya yang terekam dalam gambar yang dapat Anda lihat di sini.

3. Top Model Amerika Ini Kesemsem Kerupuk Udang Indonesia

Juara America's Next Top Model, Mame Adjei saat berkunjung ke Indonesia untuk merayakan kemenangannya di Hotel Mulia, Jakarta, Kamis (17/12/2015). (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Finalis America's Next Top Model (ANTM) Mame Adjei memang baru pertama kali mengunjungi Indonesia, tetapi ia langsung mengaku sangat menyukai makanan Indonesia. Makanan yang langsung membuat wanita 23 tahun ini kesemsem adalah kerupuk udang asli Indonesia. Selengkapnya baca di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini