Sukses

Top 3 : Alasan Jangan Minum Minuman Dingin

Berikut artikel yang menarik perhatian pembaca Liputan6.com pada Sabtu, 19 Desember 2015.

Liputan6.com, Jakarta Manfaat dan akibat dari minuman dan makanan mendapat banyak perhatian pembaca. Seperti tips menggunakan pisang sebagai bahan pencegah keriput dan jerawat pada wajah. Kemudian beberapa daftar makanan yang membantu Anda dalam bercinta. Selain itu simak juga keuntungan bagi Anda yang menghentikan minum minuman dingin dari sekarang.

Bagi Anda yang penasaran dengan berita selengkapnya, berikut artikel yang menarik perhatian pembaca Liputan6.com pada Sabtu, 19 Desember 2015.

1. Keuntungan Berhenti Minum Minuman Dingin

Keuntungan Mengurangi Minum Minuman Dingin (sumber. 103fm.net)

Cuaca panas memang paling enak minum sesuatu yang dingin, seperti air putih dingin, es teh manis, atau semacamnya. Namun, tahukah Anda bahwa berhenti minum sesuatu yang dingin memiliki bermacam keuntungan bagi kesehatan tentunya. Selengkapnya dapat Anda baca di sini.

2. Makanan Ini Bisa Buat Momen Bercinta Lebih Indah (Bagian II)

Makanan ternyata dapat mendongkrak kepuasaan momen bercinta yang jauh lebih indah

Anda tidak perlu membuat momen bercinta lebih baik karena pastinya Anda sudah sukses untuk membahagiakan pasangan, tetapi perbaikan dan peningkatan selalu punya ruang untuk masuk dalam hidup percintaan. Salah satunya dengan memperhatikan makanan yang Anda konsumsi sebelum bercinta. Berikut daftar makanan tersebut yang dapat Anda baca di sini.

3. DIY: Pisang untuk Cegah Keriput Sampai Basmi Jerawat

Tak hanya daging buah, kulit pisang bisa dikonsumsi (Foto: www.extremenaturalhealth.com)

Selain mudah diolah untuk dijadikan hidangan, buah pisang ternyata juga memiliki manfaat kecantikan. Maka ketika pisang yang Anda beli tidak habis untuk dimakan, Anda bisa memanfaatkannya untuk membuat kulit Anda makin lembut dan bersinar. Berikut langkah selengkapnya dapat Anda baca di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.