Sukses

Formasi Baru, Cherrybelle Ganti Gaya Busana?

Seperti apa busana panggung Cherrybelle pasca ganti personel?

Liputan6.com, Jakarta Girl's band asal Indonesia, Cherrybelle, kembali hadir dengan karya barunya. Bersamaan dengan comebacknya mereka di industri musik tanah air, girls band yang satu ini juga memiliki banyak wajah baru dalam formasi mereka. 

Perubahan personel ini tentunya membawa perubahan pada konsep Cherrybelle secara keseluruhan. Girls band yang terkenal dengan singlenya "Beautiful" kini melakukan perubahan pada gaya busana mereka. Meski tidak terlalu banyak, busana mereka terlihat didominasi dengan gelap dan terang. Jika sebelumnya warna pink pastel merupakan ciri khas girl's band ini, namun kini mereka mulai menggunakan warna hijau gelap dan merah gelap untuk membuat kesan yang lebih dewasa.

Untuk potongan busana, Cherrybelle masih menggunakan rok mini yang imut dan seksi untuk semua personelnya. Cherrybelle sendiri nyatanya tidak membatasi gaya busana mereka saat di panggung. Busana mereka diambil dari tren yang ada,kemudian divariasikan sesuai dengan karakter personel masing-masing.

Cuci muka wajah sebelum tidur itu wajib bagi anggota Cherrybelle, namun mereka punya hal-hal lain sebelum tidur agar wajah tetap mulus.

"Untuk fesyen dari dulu sampai sekarang tidak berubah banyak, namun Cherrybelle selalu mengikuti tren yang ada. Selain itu tergantung pada fesyen stylish juga maunya gimana temanya. Biarpun punya fashion stylish kita tetap komunikasikan tentang gaya sendiri kok," ujar Kristi Chibi, salah satu personel Cherrybelle saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com, pekan lalu.

Sementara untuk sepatu, Cherrybelle lebih memilih menggunakan wedges. Hal ini untuk menghindari patah heels yang bisa saja terjadi selama performance mereka. Menggunakan wedges juga membuat mereka nyaman bergerak saat menari dan bernyanyi di atas panggung. Kristi juga menambahkan ia dan rekan-rekannya berharap, di tahun depan proses pembuatan single terbaru mereka bisa rampung dan diterima oleh masyarakat luas.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

**Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.