Sukses

Ini Cita-cita Nyle dan Mame ANTM Jika Tak Jadi Model

Nyle DiMarco, juara America's Next Top Model (ANTM) Cycle 22, ternyata memiliki profesi impian lain jika dirinya tak jadi top model sukses.

Liputan6.com, Jakarta Nyle DiMarco, juara America's Next Top Model (ANTM) Cycle 22, ternyata memiliki profesi impian lain jika dirinya tidak menjadi top model sukses. Begitu pula finalis ANTM lainnya Mame Adjei yang mendambakan profesi lainnya seandainya dirinya tidak berada di dunia modelling. Lantas apa saja profesi itu.

Dengan American Sign Language (ASL), Nyle menjawab bahwa ia ingin menjadi profesor matematika. Sebagai informasi, Nyle memang menyandang gelar Sarjana Matematika dari Gallaudet University, sebuah perguruan tinggi khusus penyandang tuna rungu.

"I could be a math professor," ujar pria kelahiran Queens, New York, Amerika Serikat, pada 8 Mei 1989 itu, yang disambut tawa para wartawan, dalam sebuah konferensi pers di Jakarta, Jumat (18/12/2015).

Selain menjadi profesor matematika, Nyle juga ingin menjadi aktivis sosial di bidang mempelajari ASL. Ia ingin semakin banyak lagi orang yang mengerti bahasa isyarat ini. Namun, bidang ini juga masih ia geluti dengan membuat sebuah aplikasi untuk menginterpretasikan bahasa tersebut.

Lain halnya Mame, wanita asal Ghana, Afrika, ini ingin menjadi pengacara di bidang kemanusiaan seandainya ia tidak menjadi seorang model. Ia yang memperoleh gelar Sarjana Politik di Virginia Commonwealth University itu pun memang sudah menyukai bidang itu.

"Selain itu, mungkin aku akan menjadi penyanyi pop," kata wanita 23 tahun itu diikuti tawa.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

**Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.