Sukses

Merayakan Euforia Zumba di Kota Yogyakarta

Brand fitnes terpopuler di Indonesia meramaikan jalan raya kota dengan Zumba Party di minggu pagi hari Car Free Day.

Liputan6.com, Jakarta Celebrity Fitness, Destinasi Fitnes #1 di Indonesia dan 7 kali pemenang Top Brand berturut-turut yang dipilih oleh konsumen, tengah merayakan Zumba Dance di kota Yogyakarta pada hari ini. Brand fitnes terpopuler di Indonesia ingin meramaikan jalan raya kota tersebut dengan Zumba Party di minggu pagi hari Car Free Day. Selain menggabungkan komunitas Zumba lokal, acara ini bertujuan untuk memperkenalkan program tarian spesial yang bisa dinikmati di klub Celebrity Fitness, terutama di klubnya yang akan buka untuk pertama kalinya di Yogyakarta di awal tahun 2016.

Seru dan penuh energi, acara 3 jam yang dipimpin oleh Celebrity Fitness Superstar Dancers Frans dan Erick, menawarkan keasikkan yang tak terbatas dan pengalaman fitnes yang tak terlupakan. Dalam memperagakan performa mutakhirnya, pasangan master dancer duo tersebut ber-zumba ria, memutar dan melompat tinggi di saat yang sama mengintegrasikan berbagai tema tarian seperti salsa, hiphop, merengue, dan lainnya ke dalam gerakan Zumba, dimana setiap langkahnya diikuti oleh rombongan para peserta.

“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan Zumba ke kota Yogyakarta di saat yang sama menggabungkan para penggemar fitnes di hari Car Free Day ini. Penggemar fitness atau bukan, ternyata sangat mudah untuk jatuh cinta dengan olahraga tarian Zumba. Pergantian urutan gerakan Zumba, yang di satu saat sangat intensif sifatnya dan lebih santai selanjutnya, memberikan sensasi terus-menerus dan membakar kalori yang banyak. Hasilnya adalah tubuh yang cantik dan pengalaman olahraga yang seru.” Ucap Hendra Nugraha, VP Founder Celebrity Fitness. Ia menambahkan, “Ini adalah acara Zumba kami yang pertama di Yogyakarta. Kami sangat bersemangat dalam menanti pembukaan klub pertama kami disini pada awal 2016, dan kami ingin mengundang warga Yogyakarta untuk menikmati pengalaman fitnes mutakhir Celebrity Fitnes sebagai gaya hidup mereka.”

Zumba adalah program tarian fitnes yang diciptakan oleh penari Colombia dan koreografer Alberto “Beto” Perez di tahun 90-an, dimana tarian tersebut memadukan musik Latin dan gerakan tarian mudah yang diisi dengan campuran hip-hop, samba, salsa, meringue, mambo dan martial arts. Rutinitas Zumba mencangkupi latihan interval yang cepat dan lambat serta latihan resistensi, yang
walaupun sangat menantang juga sangat seru. Riset menunjukkan bahwa Zumba dapat meningkatkan daya tahan jantung apabila dipraktisi dengan intensitas dan durasi yang sedang. Sesi Zumba biasanya dapat membakar antara 500 dan 1000 kalori.

Acara hari ini juga menghadirkan program special Personal Training Performance dan Fast Fit Challenge (latihan interval berintensitas tinggi yang menggunakan alat fungsional). Para peserta acara ini juga dapat menikmati Health Check-up /pengecekan kesehatan tubuh gratis menggunakan alat medis mutakhir Celebrity Fitness. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi +62-21- 570-4348, kunjungi klub Celebrity Fitness atau ke situs kami di www.celebrityfitness.co.id and https://id-id.facebook.com/CFofficial.

Acara hari ini juga menghadirkan program special Personal Training Performance dan Fast Fit Challenge (latihan interval berintensitas tinggi yang menggunakan alat fungsional). Para peserta acara ini juga dapat menikmati Health Check-up /pengecekan kesehatan tubuh gratis menggunakan alat medis mutakhir Celebrity Fitness. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi +62-21- 570-4348, kunjungi klub Celebrity Fitness atau ke situs kami di www.celebrityfitness.co.id and https://id-id.facebook.com/CFofficial.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini