Sukses

Ini Gaya Taylor Swift Selfie dengan Hewan di Instagram

Berikut pose cantik Taylor Swift dengan hewan-hewan yang menggemaskan

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi cantik bersuara merdu Tailor Swift. Nyatanya ia tak hanya memiliki suara memukau namun juga bisa dekat dengan semua binatang. Foto-foto ini memperlihatkan pose cantiknya bersama hewan kesayangannya.

Taylor memang memiliki dua ekor kucing kesayangannya yang ia beri nama Meredith Grey dan Olivia Benson. Namun tidak hanya bersama dua kucing kesayangannya ini, Taylor Swift juga mengunggah foto dengan pose terbaiknya bersama hewan lainnya seperti kangguru dan seekor burung cantik berbulu putih di atas kasurnya pada beberapa waktu lalu.

Foto: Instagram/taylorswift

Pada foto bersama salah satu kucingnya, Taylor terlihat mengenakan jaket berwarna abu-abu. Penampilannya semakin sporty ketika earphone menggantung di telinganya. Sementara sang kucing melihat ke arah kamera dengan mimik wajah yang lucu.

Foto: Instagram/taylorswift

Pada foto lainnya yang ada di akun @taylorswift saat ia menikmati liburan di pulau Hamilton, ia mendapati seekor burung yang hinggap di ujung tempat tidurnya. Ia mengabadikan momen tersebut. Taylor yang menggunakan busana santai berwarna putih, terlihat cantik dengan kacamata hitam dan lipstik merah yang menjadi ciri khasnya.

Foto: Instagram/taylorswift

Saat Taylor melakukan perjalan ke Australia, ia juga tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengambil foto selfie bersama kangguru, hewan yang menjadi ikon negara tersebut. Dengan busana santai dan kaca mata hitam yang stylish ia juga terlihat tengah memberikan makan kepada kangguru.

Foto: Instagram/taylorswift

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

**Simak juga video menarik berikut ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.