Sukses

Top 3 : Benda Ini Wajib Anda Bawa Saat Bepergian di Tahun 2016

Berikut artikel yang mendapat perhatian pembaca Liputan6.com pada Jumat, 18 Desember

Liputan6.com, Jakarta Memasuki akhir tahun banyak perencanaan liburan yang tentunya sudah Anda siapkan. Hal-hal yang harus Anda bawa saat bepergian menjadi hal yang paling banyak dicari pembaca. Selain itu ada pilihan kuliner sate kare yang habis dalam 2 jam dan juga daftar 86 air terjun di Riau yang patut Anda jadikan referensi untuk liburan akhir tahun.

Berikut artikel yang mendapat perhatian pembaca Liputan6.com pada Jumat, 18 Desember.

1. 9 Benda Yang Wajib Dibawa saat Berpergian di Tahun 2016

Bagi Anda yang hobi berpergian, berikut beberapa benda yang wajib Anda bawa saat berpergian.

Mengakhiri tahun 2015, beberapa dari Anda mungkin telah memiliki rencana liburan di tahun 2016. Bagi Anda yang hobi berpergian, berikut beberapa benda yang wajib Anda bawa saat berpergian. Selengkapnya dapat Anda baca di sini.

2. Sate Kere Mbah Mardi Ludes Terjual Hanya Dalam 2 Jam

Tak lengkap rasanya jika datang ke Yogyakarta tidak menyantap kuliner khas Kota Gudeg. Namun, ada satu tempat makan yang wajib Anda kunjungi jika sedang berlibur di kota ini, yaitu warung Sate Kere Mbah Mardi. Berikut ulasan selengkapnya dapat Anda baca di sini.

3. 86 Air Terjun Potensial Jadi Tujuan Wisata di Riau

Indonesia memang indah. Beberapa tempat di Indonesia memiliki keunikan-keunikan yang tak mungkin didapati di tempat lain

Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau mengembangkan potensi wisata air terjun 86 karena memiliki keindahan alam yang masih terjaga. Jika Anda penasaran dengan keindahannya, selengkapnya dapat Anda baca di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6


**Saksikan juga video menari berikut ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.