Sukses

Top 3 : Desain Anti-Mainstream yang Nyaman Untuk Rumah Anda

Berikut artikel yang menarik perhatian pembaca Liputan6.com pada Jumat (18/12/2015).

Liputan6.com, Jakarta Menyambut hari natal dan tahun baru banyak pembaca yang mencari referensi untuk menata rumah mereka kembali. Hal ini terbukti dari artikel tips ringan ini menjadi favorit pembaca. Selain itu pilihan destinasi wisata untuk merayakan libur panjang juga menarik perhatian pembaca seperti tembok besar yang ikonik di dunia dan pilihan hotel murah untuk bermalam.

Jika Anda penasaran untuk mengikuti tips tersebut, berikut artikel yang menarik perhatian pembaca Liputan6.com pada Jumat (18/12/2015).

1. 8 Desain Rumah Idaman yang Nyaman dan Anti-Mainstream

Berikut ada beberapa ide desain menarik untuk beberapa area tertentu dari sebuah rumah yang dapat menjadi pilihan Anda.

Anda menginginkan sebuah rumah idaman yang jauh dari kata biasa saja, namun masih bingung memilih desainnya? Berikut beberapa ide desain menarik untuk berbagai ruangan dari sebuah rumah yang dapat menjadi pilihan Anda. Selengkapnya baca di sini.

2. 6 Tembok Besar Paling Menakjubkan di Dunia

foto: themysteriousworld

Berdiri lebih dari ribuan tahun, beberapa bangunan besar ini menjadi dinding kuno yang mengungkap potongan sejarah umat manusia. Lebih dari itu, struktur bangunannya yang kuno dan menawan, juga menjadi magnet bagi wisatawan untuk datang. Berikut potret tembok besar yang menakjubkan ini dapat Anda lihat di sini.

3. Inilah 6 Hotel Mewah Bergaya Rumah Pohon

Beberapa orang yang sangat kreatif dengan daya imaginasi tinggi selalu menghadirkan hal-hal yang berada di luar kebiasaan.

Tinggal di rumah pohon dan menyatu dengan ketenangan alam tentu mendatangkan kesenangan tersendiri. Banyak orang yang coba mewujudkan fantasi masa kecil mereka dengan menciptakan rumah pohon di tempat yang tersembunyi. TEmpat unik ini disewakan sebagai hotel. Bagaimana keseruannya? Selengkapnya dapat Anda baca di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini