Sukses

Anggunnya Ashanty dalam Balutan Batik Modern Bak Princess

Ashanty tampil anggun dalam balutan batik modern pada acara ulang tahun anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Ashanty dan Anang Hermansyah menggelar perayaan ulang tahun mewah untuk anak mereka. Arsy Addara Musicia kini telah berumur satu tahun. Perayaan ulang tahun yang bertempat di kawasan Sudirman ini terbilang unik. Pasalnya Ashanty mengangkat tema tradisional dengan memberikan dress code batik pada acara yang megah ini.

Jika kebanyakan orangtua akan menghadirkan tema princess untuk perayaan ulang tahun anak perempuan mereka, berbeda dengan pasangan yang romantis satu ini. Tamu-tamu undangan terlihat cantik dan tampan dalam balutan batik mereka masing-masing. Tidak terkecuali anak yang mereka bawa, dengan lucunya ikut menggunakan gaun batik. 

Berikut foto-foto yang diunggah Ashanty di akun instagramnya kemarin, (17/12/2015).

Foto : Instagram/ashanty_ash

Ashanty sang ibu tak kalah cantik dan anggun. Kain batik yang tradisional disulap menjadi modern. Desain gaun dengan potongan slim ashanty tampak langsing dan memesona. Motif batik yang dipilih ibu tiga orang anak ini juga sangat cantik, paduan nuansa pink muda, hijau, dan ungu yang memancarkan keanggunan.

Foto : Instagram/ashanty_ash

Pada bagian dada, gaun batik Ashanty juga dilengkapi dengan payet emas yang membuat tampilan Ashanty semakin glamor. Pada bagian pinggang dilengkapi dengan belt mungil untuk membentuk tubuh lebih ramping dan di sematkan tile dengan warna pink senada.

Untuk hiasan rambut, Ashanty mengepang rambutnya ke samping. Lengkap dengan hiasan princess di kepalanya ibu dari Arsy ini tampak memukau para undangan yang hadir. Untuk makeup Ashanty selalu tampil dengan style-nya yang natural dan elegan.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

**Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.