Sukses

Saat Gigi Hadid Jadi Wanita Versace

Gigi Hadid bintangi iklan koleksi terbaru Versace.

Liputan6.com - Bocoran iklan koleksi Spring 2016 dari Versace sudah beredar. Ada 4 model di sana. Salah satunya adalah Gigi Hadid.

Di iklan tersebut Gigi berpose bersama 2 model wanita dan seorang pria yang adalah atlet bela diri Lukasz Grabowski. Masing-masing model di iklan itu mempersonifikasi individu Versace yang kuat.

Mengenakan busana berwarna hijau bold, para model itu berpose di latar Salt Flats, California. “Ini adalah wanita Versace saat ini, individu yang bangga dengan karakternya sendiri,” ucap Donatella Versace, seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily pada Jumat (18/12/2015).

Di foto lainnya, Lukasz Grabowski, Lukasz Visser, Benjamin Benedek berpose untuk koleksi busana pria. Tentang iklan koleksi pria tersebut, Donatella berkata “Di iklan terbaru ini, pria Versace berada di titik paling dramatisnya, fearless, dan kuat. Ia adalah pria dengan pemikirannya sendiri dimanapun ia berada”.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6
**Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.