Sukses

Top 3 : Sambal Terasi Sukses Bikin Nafsu Makan Anda Bertambah

Berikut artikel gaya hidup yang berhasil menjadi top artikel da menarik pembaca Liputan6.com pada Kamis, 17 Desember 2015.

Liputan6.com, Jakarta Kuliner dan beberapa tips ringan masih menjadi perhatian pembaca. Diantaranya menikmati lezatnya sambal terasi yang dapat membuat nafsu makan Anda bertambah. Selain itu tips menghemat biaya saat berlibur dan cara sukses menghadapi interview kerja juga menarik banyak perhatian pembaca.

Berikut artikel gaya hidup yang berhasil menjadi top artikel da menarik pembaca Liputan6.com pada Kamis, 17 Desember 2015.

1. Sambal Terasi Ini Bikin Nafsu Makan Bertambah

Ilustrasi cabai

Makan bagi orang Indonesia belum terasa lengkap tanpa hadirnya sambal sebagai pendamping. Salah satu sambal yang menjadi favorit bagi masyarakat Indonesia adalah sambal terasi. Sambal terasi memiliki aroma dan rasa yang khas asli Indonesia. Sambal ini kerap membuat makan Anda semakin nikmat. Pengalaman makan ditemani sambal terasi bahkan dapat membuat nafsu makan bertambah. Apa yang mendasarinya? Selengkapnya dapat Anda baca di sini.

2. Promo Cicilan 0% Traveloka Bikin Enteng Liburan Bareng Keluarga

Promo Cicilan 0% dari Traveloka memudahkan rencana liburan akhir tahun bersama keluarga.

Sebagian dari Anda barangkali masih memusingkan biaya liburan. Ya, bicara soal berlibur bersama keluarga artinya Anda harus mengeluarkan uang yang tak sedikit untuk seluruh anggota keluarga. Padahal, Anda ingin sekali membawa seluruh keluarga menikmati liburan spesial. Lalu, bagaimana cara mengatasi hal ini? Selengkapnya baca di sini.

3. Ini Trik Agar Tak Lagi Gagal dalam Wawancara Kerja

Berikut beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk memenangkan wawancara

Ketika Anda melamar pekerjaan, lalu Anda dihubungi oleh perusahaan yang Anda idam-idamkan, apa yang akan Anda lakukan? Berikut cara untuk hadapi tes dan wawancara kerja dengan sukses yang dapat Anda baca di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini