Sukses

Top Model Amerika Ini Kesemsem Kerupuk Udang Indonesia

Mame Adjei, finalis America's Next Top Model kesensem kerupuk udang Indonesia. Ia juga ingin coba makanan favorit Presiden AS Barack Obama.

Liputan6.com, Jakarta Finalis America's Next Top Model (ANTM) Mame Adjei memang baru pertama kali mengunjungi Indonesia, tetapi ia langsung mengaku sangat menyukai makanan Indonesia. Makanan yang langsung membuat wanita 23 tahun ini kesemsem adalah kerupuk udang asli Indonesia.

"Because I'm a foodie, I love food. Sejauh ini, itu yang paling aku suka di Indonesia. Aku suka kerupuk udang," ujar Mame kepada Liputan6.com saat ditemui di Hotel Mulia, Jakarta, Kamis (17/12/2015).

Yang membuat Mame makin jatuh cinta dengan kerupuk udang adalah rasanya yang renyah dan mengingatkannya pada makanan favoritnya saat masa kecilnya di Ghana, Afrika Selatan. Meskipun ia tidak menyebutkan nama makanannya.

Ia juga tertarik dengan makanan yang disukai oleh Presiden Amerika Serikat Barrack Obama. Diketahui Obama pernah tinggal di Indonesia dan mengaku menyukai beberapa makanan khas Indonesia seperti nasi goreng dan bakso.

"Dan aku tahu Obama besar di sini, sekolah di sini. Dan saya ingin coba makanan favoritnya ketika ada di sini," kata wanita yang pernah menjadi finalis Miss USA ini.

Mame merupakan kontestan wanita terakhir di ANTM Cycle 22. Bersama pemenang ANTM Cycle 22 Nyle Dimarco, dia melakukan winning trip ke beberapa negara bersama Oppo, sponsor resmi dari ANTM.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.