Sukses

Pada Kolaborasi Terbaru, Christian Lacroix Rancang Lingerie

Christian Lacroix berkolaborasi dengan label pembuat lingerie, Aubade Paris.

Liputan6.com - Desainer fesyen asal Prancis yang terkenal dengan busana-busana haute couture nuansa teatrikal, Christian Lacroix, kini tengah menggarap satu proyek baru. Kolaborasinya ini melibatkan brand lingerie Aubade Paris.

Menginterpretasi gaya rancangan dari label Parisian itu, Lacroix merancang 9 set busana yang terdiri dari bra, briefs, waist cincher, dan nightie. Motif floral menjadi pilihan desainer kelahiran tahun 1951 ini.

Seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily pada Kamis (17/12/2015), koleksi tersebut akan diluncurkan pada pertengahan tahun 2016. Rentang harganya berkisar antara 60 euro (sekitar 922 ribu rupiah) hingga 155 euro (sekitar 2,3 juta rupiah).

“Aubade adalah nama yang sangat cantik untuk Prancis. Mereka membuat korset yang sesungguhnya. Starting point dari proyek ini adalah Versailles dan Marie-Antoinette. Kami tetap mengusung sesuatu yang klasik dan historis serta mengolah motif dengan effect cermin untuk membuatnya modern,” ucap Lacroix.

Untuk label Aubade Paris itu sendiri, kolaborasi ini merupakan upaya brand repositioning untuk mengaksentuasi aspek desainer dan Parisian.

 

 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini