Sukses

Pilih Mana, Gaya Busana Maia Estianty atau Mulan Jameela?

Maia dan Mulan mengunggah foto mereka bergaya bersama anaknya di Instagram. Mana yang menjadi pilihan Anda?

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty dan Mulan Jameela memang diketahui memiliki konflik pribadi yang sudah meluas di masyarakat. Konflik cinta segitiga Antara Ahmad Dhani dan kedua wanita cantik ini membuat mereka seperti bermusuhan. Baru-baru ini Mulan meminta maaf kepada Maia melalui media sosial.

Foto: Instagram/@mulanjameelaahmad dan Instagram/maiaestiantyreal

Permintaan maaf ini mengundang perhatian masyarakat. Maia dan Mulan kembali menjadi sorotan publik. Tidak terkecuali gaya busana keduanya dan beberapa foto kedua ibu ini ada yang berpose bersama anaknya. Maia mengunggah foto kemesraannya bersama sang anak yang akrab disapa Al di Instagram. Begitu pula halnya dengan Mulan yang memamerkan fotonya dengan sang anak, Safeea. Kedekatan ibu dan anak ini terekam dalam sebuah foto yang mereka upload pada akun Instagram masing-masing.

Maia Estianty dan Al tampak berpose untuk sampul majalah fesyen Indonesia. Foto ini memperlihatkan kemesraan mereka. Busana yang digunakan juga serasi. Al menggunakan kemeja body fit yang membuat ia semakin gagah. Kancing bagian atas kemejanya dibuka beberapa dengan lengan digulung hingga siku. Gaya busana Al yang maskulin ini dilengkapi sang ibu dengan gaun hitam yang elegan dengan bagian bawahnya yang berumbai atau fringe dress. Untuk menyempurnakan penampilannya, Maia menggunakan heels berwarna emas yang serasi dengan gaun glamournya. Ibu dan anak ini tampak serasi dalam balutan busana berwarna monokrom.

Foto: Instagram/@mulanjameelaahmad dan Instagram/maiaestiantyreal

Berbeda dengan Mulan dan anak perempuannya yang akrab disapa Fia. Mulan terlihat mengambil foto selfie dengan Fia yang tengah tersenyum cantik di belakangnya. Fia tampak menggunakan gaun berwarna biru yang senada dengan sang ibu. Fia terlihat memeluk boneka beruang putihnya. Mulan menggunakan gaun biru dengan payet berwarna emas di bagian dada.

Foto: Instagram/@mulanjameelaahmad dan Instagram/maiaestiantyreal

Kedua pose pasangan ibu dan anak ini masing-masing terlihat berbeda. Gaya busana yang digunakan juga berbeda. Lalu foto manakah yang lebih baik? Serta pasangan ibu dan anak mana yang menjadi favorit Anda? Berikut potret Maia dan Mulan beserta anak-anaknya yang diambil dari akun Instagram mereka @maiaestiantyreal dan @mulanjameelaahmad, Rabu (16/12/2015).**

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini