Sukses

Inilah Penerbangan Bertarif Ekonomis Pekanbaru-Singapura

Salah satu maskapai penerbangan hadirkan rute penerbangan Pekanbaru-Singapura.

Liputan6.com, Pekanbaru Para traveler Riau kini patut bergembira. Pasalnya mulai saat ini dari Pekanbaru tersedia layanan penerbangan ekonomis Jetstar langsung menuju Singapura. 

Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, Selasa (15/12/2015), penerbangan dengan rute Singapura – Pekanbaru akan dilayani menggunakan pesawat Airbus A320 dengan jadwal terbang 3 kali dalam seminggu, yaitu Selasa, Kamis dan Minggu dengan waktu tempuh 1 jam.

“Kami sangat senang menyambut layanan penerbangan langsung Jetstar dari Singapura ke Pekanbaru yang akan membuat para pelaku usaha Singapura dan traveler internasional merasa lebih nyaman. Dengan penerbangan ini mereka tidak perlu lagi melakukan transit di kota lain untuk menuju Pekanbaru,” ucap Arsjad Juliandi Rachman, Pelaksana Tugas Gubernur Riau.

Jaringan penerbangan Jet Star Asia di Sumatera terus bertambah dengan rute baru ini setelah sebelumnya diresmikan penerbangan ke Palembang pada 3 Desember silam. Saat ini, Jetstar Group memiliki 122 jadwal penerbangan ke kota-kota di Indonesia seperti Jakarta, Medan, Surabaya, Palembang, Pekanbaru, dan Bali. (*)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini