Sukses

Top 3 : Kemiripan Ashanty dan Nindy yang Bikin Pangling

Berikut artikel yang menarik perhatian pembaca LIputan6.com pada Selasa, 15 Desember 2015

Liputan6.com, Jakarta Penampilan beberapa artis baik itu busana, wajah, dan rambut sepertinya mendapat perhatian pembaca terbanyak. Mulai dari Ashanty yang memiliki kemiripan dengan Nindy sehingga mereka sering salah dikenali, tampilan seksi dengan kemeja putih ala Nikita Mirzani hingga perubahan gaya rambut artis bersuara merdu Adele sehingga membuat wajahnya terlihat lebih tirus.

Jika Anda penasaran dengan gaya hidup lainnya, berikut artikel yang menarik perhatian pembaca LIputan6.com pada Selasa, 15 Desember 2015.

1. Wajah Mirip, Ashanty dan Nindy Sering Salah Dikenali

Pemotreatab Ashanty, Nindy, dan Ussy Sulistiawaty (Foto: Diera Bachir)

Selain mempunyai profesi yang sama, istri Anang Hermansyah, Ashanty dan penyanyi Nindy merupakan sahabat. Di luar kegiatan di dunia entertainment, mereka sering nongkrong bareng, dari jalan ke mal sampai arisan. Entah karena sering kongkow bareng, banyak yang mengira mereka adik kakak karena kemiripan keduanya. Seperti apa kemiripan mereka? Selengkapnya dapat Anda baca di sini.

2. Tampil Seksi dengan Kemeja Putih ala Nikita Mirzani

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Panji Diksana)

Berpakaian seksi dan vulgar jadi salah satu ciri aktris yang tengah tersandung kasus prostitusi, Nikita Mirzani. Namun selain pakain terbuka, Pemain film Jakarta Undercover ini juga hobi memakai kemeja putih dengan kancing yang dilepas. Wanita seksi ini yang beberapa kali mengunggah pada akun instagramnya. Berikut potretnya dapat Anda baca di sini.

3. Begini Penampakan Rambut Terbaru Adele yang Bikin Heboh

Potongan rambut terbaru Adele (Foto:time.com)

Setelah kehebohan dari album terbarunya lewat single 'Hello', Adele kembali memberikan kejutan kepada para penggemarnya. Terkini, Adele tampil dengan potongan rambut baru pada malam Final X-Factor Inggris, akhir pekan lalu. Seperti apa penampilannya yang baru? Berikut potretnya dpat Anda lihat di sini.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini