Sukses

Meski Penting, Baru Sepertiga Wanita Indonesia Pakai Riasan Dasar

Riasan dasar yang prima penting untuk menunjang penampilan, untuk itu Marina hadir dengan beragam produk terkini.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda tahu pentingnya riasan dasar? Riasan dasar berguna untuk menghaluskan, menyamarkan noda, mencerahkan dan melindungi wajah agar penampilan wajah terlihat prima di segala kesempatan.

Sebuah riset yang dilakukan produk perawatan kulit Marina terhadap 500 perempuan di 7 kota (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung dan Surabaya), menunjukkan bahwa hanya sepertiga perempuan Indonesia yang menggunakan riasan dasar secara regular.

Untuk membantu para perempuan Indonesia mendapatkan kulit wajah cantik bersinar dengan riasan dasar, Marina meluncurkan rangkaian produk Marina Smooth & Glow UV.

Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, keempat produk itu adalah two way cake, compact powder, BB cream, dan powdery foundation. Diperkaya dengan natural microfine powder, vitamin C, ekstrak mulberry dan SPF 20 PA++, rangkaian produk ini membuat riasan wajah tampak halus, menyamarkan noda, mencerahkan, dan melindungi wajah dari paparan sinar matahari.

Tak ketinggalan, dalam rangka peluncuran rangkaian riasan dasar ini Marina menggelar aktivitas digital interaktif di sahabatmarina.com/GlowYourDay dengan tagar #SaatnyaBersinar. Ada pula beauty roadshow ke sekolah dan kampus di berbagai kota besar di Indonesia.

Berbagai kegiatan ini diharapkan dapat memberikan informasi yang tepat kepada wanita muda Indonesia bahwa pemilihan produk kecantikan, terutama basic makeup harus disesuaikan dengan kebutuhan kulit, ragam aktivitas dan hasil akhir yang diinginkan.

 

 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini