Sukses

Tampil Seksi dengan Kemeja Putih ala Nikita Mirzani

Selain busana terbuka cenderung vulgar, Nikita Mirzani juga hobi memakai kemeja putih yang tetap memberikan aura sensual.

Liputan6.com, Jakarta Berpakaian seksi dan vulgar jadi salah satu ciri aktris yang tengah tersandung kasus prostitusi, Nikita Mirzani. Namun selain pakain terbuka, Pemain film Jakarta Undercover ini juga hobi memakai kemeja putih dengan kancing. Ini menjadi salah satunya gaya kemeja putih yang beberapa kali diunggah di akun instagramnya.

Selain memberi tampilan klasik, kemeja putih juga identik dengan boyfriend shirt. Namun ketika digunakan oleh wanita yang akrab disapa Niki ini muncul aura seksi yang berbeda. 

Biasanya Niki memadukan kemeja putih dengan celana dan rok yang memiliki warna terang dan netral, seperti hitam, kuning dan pink. Bawahan dengan motif juga menjadi favorit Niki. Bagi Anda yang ingin mencontek gaya Nikita dalam balutan kemeja putih seksinya, berikut potret Niki yang diambil dari akun instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi.

Nikita Mirzani unggah foto gunakan kemeja putih yang seksi di instagram

Nikita Mirzani unggah foto gunakan kemeja putih yang seksi di instagram

Nikita Mirzani unggah foto gunakan kemeja putih yang seksi di instagram

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini