Sukses

Wajah Mirip, Ashanty dan Nindy Sering Salah Dikenali

Istri Anang Hermansyah, Ashanty dan Nindy sering disebut kakak-adik karena wajahnya mereka yang mirip. Seperti dalam beberapa foto ini

Liputan6.com, Jakarta Selain mempunyai profesi yang sama, istri Anang Hermansyah, Ashanty dan penyanyi Nindy merupakan sahabat. Di luar kegiatan di dunia entertainment, mereka sering nongkrong bareng, dari jalan ke mal sampai arisan. Entah karena sering kongkow bareng, banyak yang mengira mereka adik kakak karena kemiripan keduanya.

Bukan hanya saat bertemu langsung, dalam foto, banyak yang mengira Nindy adalah Ashanty dan sebaliknya. Tak jarang banyak orang yang langsung bertanya apa mereka berdua bersaudara, karena sering terkecoh dalam membedakan mana Ashanty atau Nindy.

Ashanty, Nindy, dan Ussy Sulistiawaty (Foto: Diera Bachir)

"Bingung juga karena sering dibilang Ashanty. Padahal kalau diperhatikan beda," seloroh Nindy saat ditemui belum lama ini.

Jika diperhatikan dengan seksama, ada tiga bagian wajah yang membuat mereka terlihat seperti sama. Yaitu mata besar, hidung bangir, dan bibir yang lancip. Seperti yang terlihat dari pemotretan yang dilakukan fotografer Diera Bachir.

Ashanty, Nindy, dan Ussy Sulistiawaty (Foto: Diera Bachir)

"Tadinya aku nggak, ngeh kalau mereka mirip. Ternyata iya ya," ujar Erich Al Amin yang menjadi personal fashion stylist Nindy dan Ashanty. Bagaimana menurut Anda?

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini