Sukses

5 Alasan Bagi Pelajar Memilih Bimbel Primagama

Primagama pun turut hadir dengan sistem pengajaran yang modern dan berorientasi pada prestasi akademik para pelajar.

Liputan6.com, Jakarta Sudah 33 tahun lebih Lembaga Pendidikan Primagama menjadi Bimbingan Belajar (Bimbel) pelajar Indonesia. Selama itu pula Primagama telah berhasil mencetak generasi muda yang breprestasi dan sukses masuk ke perguruan tinggi favorit.

Usia yang makin matang, membuat bimbel Primagama memiliki banyak pengalaman didunia pendidikan karena telah merasakan berbagai model kurikulum pendidikan di Indonesia dan tipe-tipe peserta didik bimbel. Mulai dari era 80-an, 90-an, 2000-an hingga era digital saat ini yang maju pesat, Primagama pun turut hadir dengan sistem pengajaran yang modern dan berorientasi pada prestasi.

Berikut beberapa alasan bagi pelajar untuk memilih bimbel Primagama.

1. Sistem

Primagama mempunyai sistem pelayanan pendidikan termodern dan terunggul. Seperti pengujian kemajuan siswa yang dilaksanakan dalam bentuk PBT (Paper Based Test) juga dalam format CBT (Computer Based Test).

Primagama juga memiliki SmartConsys dan Smart Book. SmartConsys merupakan sistem computerize yang disusun dari beberapa elemen sistem konsultasi siswa terpadu yang tersedia dalam paket Layanan Siswa Primagama. Sementara Smart Book disusun sesuai dengan kurikulum pemerintah dengan sajian dan latihan soal-soal yang mudah dipahami oleh para siswa.

2. Instruktur

Primagama mempunyai Instruktur Smart yang handal, menguasai materi pelajaran dan mampu menyampaikan materi dengan gaya yang menyenangkan dan mudah diterima para peserta didiknya.

3. Akademik

Dengan pengalaman dan bukti prestasi, Primagama mempunyai Program akademik yang berkualitas. Mulai dari sekolah dasar, sekolah menengah pertama hingga sekolah menengah atas. Tak ketinggalan program sukses ujian masuk perguruan tinggi.

4. Pelayanan

Primagama adalah bimbingan belajar yang selalu memberikan pelayanan prima agar para siswa dan siswi Primagama mencapai hasil yang optimal, termasuk dalam hal mewujudkan impiannya menuju perguruan tinggi favorit.

5. Smart Solution

Primagama menerapkan metode belajar yang memudahkan siswa dalam memahami pelajaran dan mempercepat penyelesaian soal-soal. Yang paling populer adalah Magasing dan Fisitaru. Magasing untuk belajar matematika dengan gampang, asyik, dan menyenangkan. Sementara Fisitaru untuk belajar menyelesaikan soal-soal fisika tanpa menggunakan rumus-rumus yang rumit.

Tak hanya fokus pada metode belajar dan penyelesaian soal-soal, Bimbingan Belajar Primagama juga memberikan konsultasi intensif kepada para pelajar untuk memilih perguruan tinggi. 

"Kami juga diajarkan trik-trik menyelesaikan soal dan panduan untuk memilih universitas yang bagus," Annestiana Handini SMAN 1 Driyorejo, Gresik Lulus UN 2014/2015 - Mahasiswa Universitas Negeri Malang Fakultas Sastra - Sastra Indonesia.

Primagama memiliki lebih dari 500 cabang atau outlet di seluruh propinsi di Indonesia. Sekitar 254 cabang berada di kota kabupaten. Selama 33 tahun Membimbing lebih dari 4 juta siswa berprestasi dan didukung oleh 3000 karyawan dan Instruktur Smart berpengalaman.

Yuk, ukir prestasi belajar di Bimbel Primagama!

(Adv)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini