Sukses

Teknik Bungkus Kado Natal Mudah dan Praktis ala Jepang

Berikut ini video memperlihatkan teknik mudah dan praktis membungkus kado Natal ala Jepang yang terkenal sejak masa lampau.

Liputan6.com, Jakarta Musim liburan telah tiba, saatnya untuk berbagi dan tukar kado Natal. Selain banyaknya ide tentang hadiah apa yang akan diberikan untuk menyambut Natal tahun ini, teknik membungkusnya pun memiliki beragam cara.

Tak perlu merasa kebingungan untuk membungkus kado Natal karena ada sebuah teknik mudah membungkus ala Jepang melalui video yang viral di media sosial. Melalui video tersebut, teknik membungkus yang diperlihatkan cocok ketika Anda tak punya banyak waktu untuk membungkus.

Seperti dilansir dari Elitereaders pada Senin (14/12), teknik membungkus kado memiliki sejarah yang cukup panjang di mana awal dikomersialisasikan pada awal 1900-an. Pada masa lampau di Jepang, masyarakat dan pihak kekaisaran membungkus kado menggunakan bahan pakaian dengan teknik yang dinamakan Furoshiki.

Sekarang, Jepang tetap dikenal sebagai negara dengan tradisi dan teknik membungkus kado yang sempurna, mudah, dan sederhana. Teknik membungkus kado ini menjadi viral beberapa tahun lalu di mana memperlihatkan seorang pria yang melakukannya di sebuah mall di Jepang.

Jadi jika Anda ingin mencobanya, siapkan hadiah yang akan di bungkus, kertas kado, selotip, dan lihat bagaimana mudah melakukannya seperti dalam video berikut ini.

Link video. http://www.vidio.com/watch/217901-cara-mudah-dan-praktis-bungkus-kado-menyambut-natal-ala-jepang#

** Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini 
** Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6 

Sumber. Elitereaders.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.