Sukses

Serunya Makan Pasta Siap Saji Itali di Ristorante Bandung

La Fonte hadirkan pop up Italian Resto Ristorante di Bandung dan beberapa kota besar di Indonesia untuk menikmati pasta siap saji yang lezat

Liputan6.com, Jakarta Untuk lebih mendekatkan diri kepada anak muda di Bandung, La Fonte mengadakan cooking experience kepada siswa dan siswi SMKN 14 dan SMU lainnya di Kota Kembang tersebut.

“Kehadiran kami di Bandung menjawab kebutuhan anak muda akan makanan siap saji yang berbeda dari biasanya, yaitu pasta. Dengan bahan-bahan asli cita rasa pasta, saus, dan potongan dagingnya membuat Anda serasa makan pasta asli dari Italia.”, ujar Akhmad Fhatoni, Commercial Manager La Fonte di SMKN 14 Bandung, Jawa Barat, akhir pekan lalu (12/12/2015)

Bandung yang dikenal sebagai kota fashion dan kuliner tentunya membuat anak mudanya mempunyai selera makanan yang modern seperti pasta. Namun kadang mereka berpikir mengolah pasta itu nggak praktis atau ribet, dan perlu effort besar plus waktu lebih. Oleh karena itu dibuat oleh orang yang jago masak, seperti ibu atau koki. Belum lagi, biasanya dimakan pada momen-momen spesial.

Tapi sekarang tidak lagi. Sebab, La Fonte sebagai produsen pasta berpengalaman, mengeluarkan LaFonte Pronto. LaFonte Pronto adalah pasta siap saji, yang siap dalam 4 menit saja. LaFonte Pronto hadir dalam 3 varian yaitu, Spaghetti with bolognese sauce, Spaghetti with mushroom sauce, dan Spaghetti with chicken sauce.

Selain praktis, La Fonte Pronte juga pas bagi anak muda yang produktif dan memiliki tingkat mobilitas yang tinggi. Sebab makanan yang dapat diolah secara cepata dalah prioritas utama mereka.
Namun anak muda tersebut juga mencari makan yang bukan sekedar instan, mereka ingin makanan yang punya original, asli, bukan artifisial.

LaFonte Pronto terbuat dari bahan-bahan asli, mulai dari pasta, potongan daging hingga sausnya. Dengan bahan-bahan pilihan tersebut, Anda bisa merasakan makan pasta asli dari Italia. Maka La Fonte Pronto dengan ‘Ristorante’, pop-up Italian resto, memberikan pengalaman makan pasta seperti di Italia. Di samping bisa merasakan keaslian LaFonte Pronto. Untuk mencapai tujuan tersebut maka Ristorante akan hadir di tempat-tempat anak muda beraktivitas seperti sekolah, kampus, dan mall.

Ristorante akan memuaskan selera anak muda di 5 kota, Bodetabek, Bandung, Surabaya, Lampung dan Pekanbaru.Tidak hanya merasakan cita rasa asli dari pasta, Ristorante akan mengajak pengunjung untuk merasakan memasak pasta dari bahan-bahan asli yang dibantu oleh chef La Fonte Pronto. Selain itu pengunjung juga bisa mengikuti photo competition saat memakan La Fonte Pronto di Ristorante, lalu diunggah ke media sosial.

Tersedia 7 buah iPad Mini 3 yang bisa dimenangkan. Pronto Got Talent juga menjadi kegiatan seru yang sayang untuk dilewatkan oleh pengunjung. Beraksi seru di depan video box saat berada di Ristorante dan unggah video tersebut ke media sosial.

“Kenikmatan cita rasa asli dan keceriaan adalah harapan utama kami untuk pembukaan Ristorante ini. Kami juga berharap bisa memanjakan para anak muda dengan makanan lezat, genuine dan tentunya cepat.”, harap Akhmad Fhatoni, Commercial Manager La Fonte. Untuk info lengkap, silakan kunjungi Facebook LaFonte Pronto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.