Sukses

Tried/Tested: Keripik Singkong Kingkong dengan 5 Rasa Istimewa

Bagi penyuka keripik singkong, coba, deh, keripik lezat Kingkong dengan lima varian rasa. Kami suka Original dan baladonya.

Liputan6.com, Jakarta Camilan olahan dari singkong memang bukan hal baru lagi, makanan ringan khas Indonesia ini memang banyak digemari. Kini hadir varian camilan bagi Anda penggemar keripik singkong bernama Kingkong yang berarti Raja Singkong.

Kingkong merupakan merek produk makanan ringan pertama yang diproduksi PT Universal Cipta Pangan. Kingkong yang hadir pada Agustus 2008 lalu ini mempunya lima varian rasa, yaitu Original (classic), Barbeque, Blackpepper, Chicken, dan Sweet & Spicy Roasted Cheese.

Kingkong Original mempunyai irisan tipis singkong yang digoreng dan dibumbui bawang putih. Varian ini cocok bagi Anda yang menyikai rasa alami keripik singkong.

Kingkong Barbeque merupakan keripik singkong berbumbu barbeque dengan cita rasa dan aroma daging yang lezat. Varian ini cocok untuk pecinta rasa daging manis barbeque.

Kingkong Blackpapper Chicken juga punya rasa yang tak kalah lezatnya. Irisan singkong yang ditaburi bumbu bubuk ayam lada hitam yang menghasilkan keripik singkong rasa daging ayam dengan aroma lada hitam.

Kingkong Sweet & Spicy, ini merupakan salah satu rasa favorit kami. Manis dan pedas khas balado cabainya ini menghasilkan keripik singkong superpedas yang bikin ketagihan. Wajib coba!

Kingkong Roastes Cheese, singkong garing berbumbu keju panggang yang menghasilkan keripik singkong dengan kombinasi super rasa dan aroma kejunya nggak main-main. Varian ini dibuat khusus penggemar keju dengan rasa yang sudah disesuaikan dengan selera Indonesia.

Kami sudah mencoba semua varian Kingkong, potongannya memang tipis dan renyah. Hampir tidak ada singkong yang keras, semua renyah. Bumbunya pun pas, tidak terlalu gurih atau asin.

Kingkong yang hadir dengan kemasan baru yang lebih menarik ini juga aman dikonsumsi bagi siapa saja karena bebas kolesterol, lemak trans, dan gluten.

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini