Sukses

5 Alasan Mengapa Nutrisi Seimbang dari Susu Penting bagi si Kecil

Friso memberikan promo spesial pembelian varian produk Friso dalam rangka Hari Belanja Online Nasional pada 10-12 Desember 2015.

Liputan6.com, Jakarta Masa depan anak menjadi hal yang paling penting untuk dipersiapkan oleh setiap orang tua. Perlu cara-cara khusus agar masa depan mereka bisa terjamin. Salah satu caranya dimulai dari Anda, sebagai Ibu, yakni memenuhi asupan nutrisi khusus bagi tubuh dan kesehatan selama hamil hingga menyusui. Tidak hanya Anda yang perlu mendapatkan asupan nutrisi, buah hati tercinta pun harus memperoleh nutrisi yang cukup untuk tumbuh kembangnya. Kebutuhan nutrisi itu bisa mama lengkapi dari asupan makanan bergizi, salah satunya dari susu. Sebab, susu mengandung benyak manfaat bagi si kecil, antara lain:

Kesehatan tulang anak menjadi lebih sehat

Susu memiliki kandungan kalsium yang tinggi yang baik untuk kesehatan tulang serta gigi. Selain itu, susu juga mengandung fosfor, magnesium, protein, dan beragam vitamin yang baik untuk tumbuh kembang anak. Karenanya, biasakan sang buah hati untuk mengkonsumsi susu anak sejak dini, sehingga dapat membantu memberikan kebaikan bagi kesehatan tulang anak.


Mencegah anak dari obesitas

Obesitas atau kegemukan bisa dicegah dan dihindari dengan mengkonsumsi susu sesuai dengan aturannya. Sebab, susu dapat membantu anak untuk mempertahankan berat tubuh idealnya. Sehingga, seorang anak yang mengkonsumsi susu akan terhindar dari kelebihan berat badan atau obesitas.


Anak terhindar dari diabetes

Kandungan kalsium dan juga magnesium yang terdapat di dalam susu mampu mencegah terjadinya diabetes. Karena itu, mama bisa memberikan susu sehingga anak terhindar dari penyakit diabetes.


Meningkatnya kecerdasan dan perkembangan otak anak

Otak membutuhkan nutrisi untuk berkembang. Nah, kandungan nutrisi dalam susu memiliki peranan penting untuk pertumbuhan otak. Rutin meminum susu dapat membantu mendorong kecerdasan anak.


Memperkuat daya tahan tubuh anak

Meminum susu secara juga bisa berpengaruh positif pada peningkatan daya tahan tubuh anak, sehingga ia dapat terus aktif dan tidak mudah jatuh sakit.


Ingin memberikan nutrisi lengkap untuk buah hati? Nah, mama bisa mulai konsumsi susu Frisomum Gold yang dikhususkan bagi ibu hamil dan menyusui. Hadir dengan rasa yang vanilla yang lezat, Frisomum Gold mengandung prebiotik, probiotik, ALA, LA, Nukleotida, asam folat, kalsium, dan zat besi yang dapat membantu menjaga kesehatan pencernaan dan mengurangi konstipasi atau sembelit selama masa kehamilan. Susu ibu hamil ini juga memberikan nutrisi lengkap bagi janin mama.

Setelah melahirkan, Anda juga bisa memberikan susu Friso untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi si kecil. Tersedia dua jenis, yaitu Friso Gold 3 untuk anak usia 1-3 tahun dan Friso Gold 4 untuk anak usia 3-12 tahun. Susu si kecil ini mengandung prebiotik, probiotik, ALA, LA, Nukleotida, vitamin A, vitamin C, vitamin E, zinc, zat besi, selenium, dan kalsium yang dapat mendukung perkembangannya secara menyeluruh.

Selain memberikan nutrisi, saat ini Friso juga sedang memberikan promo spesial pembelian varian produk Friso dalam rangka Hari Belanja Online Nasional pada 10 – 12 Desember 2015.*

Dengan belanja online di www.shop.friso.co.id, Anda bisa mendapatkan beberapa keuntungan dari beberapa promo yang ditawarkan. Salah satunya adalah Frisomum Value Package, di mana Anda bisa membeli 2 kaleng Frisomum dan mendapatkan 1 kaleng lagi secara gratis. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan hadiah spesial berupa 1 payung anak lucu untuk pembelian Friso Gold 3 dan Friso Gold 4 ukuran 900 gr. Masih ada juga 15% off untuk pembelian pertama di www.shop.friso.co.id dan hanya berlaku untuk kaleng pertama.

Untungnya lagi, pemesanan produk Friso di www.shop.friso.co.id ini berlaku untuk seluruh wilayah Indonesia, dan bebas biaya antar tanpa pembelian mininum. Setiap pembelian ini bisa dibayar dengan cara yang mudah sesuai kenyamanan Anda, yaitu melalui transfer bank, bayar di tempat, atau bayar dengan kartu kredit. Yuk, cek promonya di sini dan segera berikan nutrisi terbaik untuk buah hati tercinta!


*) Syarat dan ketentuan berlaku. Promo berlaku mulai Hari Belanja Online Nasional pada 10-12 November 2015, dan akan terus berlangsung selama persediaan masih ada di bulan Desember

Artikel ini dipersembahkan oleh Liputan6 dan Friso untuk kesehatan para ibu dan buah hati tercinta.

 

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini