Sukses

Harbolnas Bikin Kamu Lebih Pede, Enggak Percaya? Begini Caranya

Di Harbolnas tanggal 10-12 Desember 2015 ini, Bukalapak memberikan diskon akhir tahun besar-besaran hingga 80%.

Liputan6.com, Jakarta Hari Belanja Online Nasional yang puncaknya jatuh pada tanggal 12 Desember 2015 memberikan kesan tersendiri pada masyarakat. Mereka sibuk memilih marketplace mana yang menyediakan diskon serta penawaran terbesar, sehingga bisa membuat mereka lebih berhemat. Di sisi lain, dengan meningkatnya tren belanja online saat ini di Indonesia, membuat marketplace berlomba-lomba menawarkan promo potongan harga hingga cashback untuk setiap transaksi.

Terlepas dari semua itu, Harbolnas ini bisa kamu manfaatkan sebagai momen untuk meng-upgrade diri sendiri, yang bisa membuatmu lebih trendy dan tampil lebih percaya diri. Mumpung masih tanggal muda, atau sisihkan sebagian uang tabunganmu untuk berbelanja online di Harbolnas. Belanja di Harbolnas bisa lebih berhemat daripada berbelanja di hari-hari biasanya. Berikut ini adalah hal-hal yang bisa kamu lakukan saat Harbolnas:

Buat Dirimu Lebih Menawan

Saat Harbolnas kamu bisa membeli produk perawatan diri yang bisa membuatmu lebih cantik atau ganteng. Untuk yang pria mungkin bisa membeli pomade dan untuk yang perempuan bisa membeli produk kecantikan. Saat Harbolnas ini produk-produk tersebut bisa didapatkan dengan harga yang lebih murah.

Harbolnas Bisa Membuatmu Tampil Trendy

Update gayamu dengan penampilan yang lebih trendi dengan berbelanja kebutuhan fashion yang sedang ngetren saat ini. Pilih style mana yang lebih cocok dan nyaman kamu pakai. Pilih juga tempat yang menjual produk fashion terbaik. Manfaatkan diskon yang ditawarkan untuk berbelanja berbagai pakaian untuk dikenakan saat kamu beraktivitas.

Lebih Smart Saat Harbolnas

Mengikuti trend teknologi saat ini sangat penting, termasuk untuk urusan smartphone. Walau berukuran kecil, smartphone bisa membantumu dalam segala aktivitas. Tak hanya komunikasi, tetapi  juga untuk aktivitas pekerjaan atau hobi. Harbolnas adalah saat yang tepat untuk mengganti handphone-mu, khususnya bagi kamu yang saat ini handphone-nya sering bermasalah. Diskon yang ditawarkan untuk smartphone terbaru benar-benar menggoda.

Untuk pilihan 3 item-item di atas bisa kamu dapatkan dengan berbelanja di Bukalapak. Saat Harbolnas tanggal 10-12 Desember 2015, Bukalapak memberikan diskon akhir tahun besar-besaran hingga 80%. Produk-produk tersebut bisa kamu pilih sendiri lho di situs Bukalapak. Tak hanya itu, Bukalapak juga memberikan voucher lagi yang bernilai diskon 12% + 12%. Dobel diskon tersebut bisa kamu gunakan untuk semua produk yang ada di Bukalapak. Untuk syarat dan ketentuan mengenai promo Harbolnas di Bukalapak, kamu bisa klik di sini.

Ada 100.000 voucher yang diberikan setiap hari selama masa promo. Khusus 12 Desember, kamu bisa menggunakan voucher untuk berbelanja hingga 10 juta rupiah di Bukalapak! Voucher tersebut hanya diberikan untuk yang punya akun Bukalapak saja. Jadi bagi kamu yang belum daftar bisa daftar terlebih dahulu. Pastikan kamu jangan lupa konfirmasi e-mail juga ya.

Belanja di Bukalapak saat Harbolnas bisa lebih menghemat. Kamu tidak perlu khawatir karena Bukalapak adalah situs jual beli online yang aman dan tepercaya dengan jaminan 100% uang kembali. Selamat berbelanja dan berburu diskon akhir tahun di Bukalapak.


*Update: saat ini voucher BL1212 untuk pembelian maksimal 10 juta, telah habis. Tetapi kamu tetap bisa menggunakan voucher BL1212 untuk berbelanja hingga 1 juta rupiah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini