Sukses

Kate Middleton Terlihat Seperti Sang Ibu Setelah Potong Rambut

Berikut kemiripan Kate Middleton dengan Ibunya Carole Middleton

Liputan6.com, Jakarta Kate Middleton kembali menarik perhatian masyarakat dengan rambutnya. Setiap perubahan yang ia lakukan pada rambutnya selalu menuai komentar dan apresiasi dari masyarakat. Baru-baru ini ia memotong rambut ikoniknya tersebut sepanjang 10 cm. Ia terlihat jauh lebih dewasa dengan tatanan rambut pendek tersebut. Hal ini membuat ia sekilas mirip dengan sang ibu Carole Middleton.

Kate Middleton dan ibunya Carole Middleton mempunyai gaya yang mirip

Kate Middleton akhirnya memutuskan memotong rambutnya. Sebelumnya ia hanya melakukan sedikit perubahan seperti pada poni dan warna rambut saja. Namun kini ia memotong rambut yang populer dan menjadi perhatian masyarakat tersebut. Rambut barunya ini ia sekilas terlihat seperti ibunya. Pembawaannya menggambarkan Kate Middleton yang dewasa.

Kate Middleton dan ibunya Carole Middleton mempunyai gaya yang mirip

Melihat foto-foto yang dilansir dari situs Dailymail, Jumat (11/12/2015), Kate Middleton terlihat memiliki persamaan dengan ibunya. Hubungan antara keduanya seperti sangat dekat. Gerakan mengangkat dagu, melambaikan tangan hingga cara berjalannyapun sangat serupa. Sudah tidak diragukan lagi dari mana kecantikan ibu dari George dan Charlotte ini berasal bukan?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.