Sukses

Rangkaian Acara Menarik Natal dan Tahun Baru di Grand Indonesia

Golden Christmas jadi tema perayaan Natal di Grand Indonesia. Berbagai atraksi seru dan program amal akan memeriahkan akhir tahun Anda.

Liputan6.com, Jakarta Natal di Grand Indonesia dirayakan dengan tema Golden Christmas. Selama bulan Desember 2015, warna gold menyemarakkan Fountain Atrium, Main Atrium, West Mall lantai 2, Underskybridge, Skybridge lantai 1, serta Lobby Shinta.

Ada beragam kegiatan menarik mengisi akhir tahun Grand Indonesia. International Show “The Razzle Dazzle Golden Show” akan menjadi pertunjukan utama dalam Golden Christmas kali ini. Di acara itu, pertunjukan Cyr Wheel dari Russia dan Roller Skate Duo dari Las Vegas akan berkolaborasi di panggung Fountain Atrium dan menghibur para pengunjung dengan atraksinya.

Di Main Atrium, pengunjung dapat menikmati music performance seperti Christmas Choir, Jazz Quartet, dan lain-lain. Dalam perayaan Natal tahun ini, Grand Indonesia juga mengadakan program CSR untuk berbagi keceriaan dengan anak-anak dari Yayasan Aulia.

Program bertajuk “Big Brothers Big Sisters” yang akan melibatkan karyawan Grand Indonesia ini akan berlangsung pada tanggal 22 Desember 2015. Kegiatan yang akan dilakukan mulai dari makan siang, menonton film dan pertunjukan, belanja, serta bermain bersama.

“Kami juga melibatkan pengunjung untuk turut serta dalam program CSR kami di “Christmas Wish Wall” untuk membantu anak-anak yang kurang beruntung. Dengan mendonasikan senilai minimal Rp 50 ribu, para pengunjung dapat menuliskan sebuah harapan yang kemudian akan digantung di Christmas Wish Wall yang berlokasi di booth Skybridge Lantai 1,” ucap Dinia Widodo selaku Assistant Public Relation Manager Grand Indonesia.

Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, di akhir program, seluruh donasi tersebut akan diberikan kepada Yayasan Aulia. Sebagai bentuk apresiasi pada partisipasi donatur, satu orang donatur secara acak akan dipilh untuk mendapatkan hadiah.

Memeriahkan program Natal Grand Indonesia, berbagai program belanja menarik disediakan oleh pusat perbelanjaan itu.

 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini