Sukses

Video: Lihat Apa yang Perawat Ini Lakukan pada Pasiennya?

Berikut ini video seorang perawat yang menggunakan bakatnya untuk menghibur pasien.

Liputan6.com, Jakarta Banyak dari kita mungkin memandang sebuah pekerjaan hanya untuk mendapat uang saja. Namun, sedikit orang yang melihat bahwa pekerjaan yang dilakukan bisa membahagiakan dan memberi kenyamanan pada orang lain.

Jared Axen yang berprofesi sebagai seorang perawat di Rumah Sakit Valencia di California dan mungkin menjadi salah satu orang tersebut. Seperti dilansir dari elitereaders.com pada Jumat (11/12), Jared menganggap bahwa pekerjaannya sebagai perawat tak hanya untuk mencari nafkah semata, tetapi juga menyenangkan orang yang dilayaninya dengan bakatnya, yaitu menyanyi.

Dengan bakatnya tersebut, sebuah video merekam aksi Jared dan berhasil menjadi viral ketika menghibur seorang pasien nenek bernama Norma Lakoshe. Video Jared pun berhasil menyentuh banyak hati netizen yang menyaksikannya.

Dalam menjalani rutinitasnya, Jared tak hanya menyalakan televisi di kamar pasien, lalu pergi begitu saja. Namun, Jared memberikan pelayanan personal dengan bernyanyi untuk menguatkan dan menghibur mental pasiennya tersebut.

Ketika bernyanyi, Jared pun tak segan untuk memegang tangan pasiennya sebagai wujud kedekatan emosional. Saking indah dan menyentuhnya suara Jared di telinga serta hati, beberapa pasien termasuk Norma Lakoshe sampai menangis terharu.

Selain itu, Jared merasa bahwa nyanyiannya tersebut bisa membantu proses penyembuhan dan meningkatkan semangat yang berdampak pada kesehatan pasien tersebut. Setelah Jared bernyanyi, paling tidak mood pasien akan meningkat tiap harinya.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.