Sukses

Top 3 : Masihkah Kate Middleton Terlihat Anggun Saat Tertawa?

Berikut artikel selengkapnya yang menarik perhatian pembaca Liputan6.com dan berhasil menjadi top artikel pada Jumat (11/12/2015)

Liputan6.com, Jakarta Berita dari kerajaan Inggris nampaknya masih menjadi kabar yang selalu ditunggu oleh masyarakat khsusunya The Duchess of Cambridge. Setiap tingkah lakunya selalu menjadi fokus perhatian masyarakat. Seperti saat ia tertawa terbahak yang membuat dirinya jauh dari kesan anggun, namun tetap cantik. Selain berita tentang istri pangeran Williams ini, Wisata gunung Sinabung dan update berita terbaru dari Kylie Jenner.

Berikut artikel selengkapnya yang menarik perhatian pembaca Liputan6.com dan berhasil menjadi top artikel pada Jumat (11/12/2015).

1. Tertawa Lebar, Masihkah Kate Middleton Terlihat Anggun?

Duchess of Cambridge, Kate Middleton tertawa lepas sambil menggenggam gagang telepon saat menjadi broker dalam acara amal tahunan ICAP di London, Inggris, Rabu (9/12/2015). (AFP PHOTO/POOL/JEREMY Selwyn)

Citra putri yang anggun selalu melekat pada sosok Kate Middleton. Senyumnya yang manis dan tak terlebihan selalu menghiasi bibirnya saat tampil di publik. Namun dalam sebuah acara amal, Kate tampak tertawa lebar. Masihkah ia terlihat anggun? Berikut selengkapnya dapat Anda baca di sini.

2. Luar Biasa, Lava Gunung Sinabung Jadi Objek Wisata

(Liputan 6 TV)

Lebih dua tahun sejak September 2013, Gunung Sinabung menyemburkan lava pijar dan debu vulkanis, masyarakat sekitar tidak lagi meratapi derita yang mendera. Namun, mereka mulai beradaptasi dan mencari peluang di balik bencana letusan gunung api tersebut. Lava Gunung Sinabung kini menjadi objek wisata yang menakjubkan, seperti apakah indahnya destinasi wisata ini? Berikut ulasan selengkapnya di sini.

3. Paha Tak Mulus, Kylie Jenner Bangga Punya Bekas Luka

Bekas luka Kylie Jenner. Sumber: Instagram/kyliejennerAktris Kylie Jenner melakukan banyak hal untuk terlihat cantik sampai harus menyuntikkan filler ke bibirnya. Namun, adik Kendall Jenner ini ternyata justru tidak mempermasalahkan bekas luka pada pahanya. Mengapa ia bangga dengan bekas lukanya? Anda dapat membaca selengkapnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.