Sukses

Kelly Tandiono, Model Indonesia Jadi Mentor Asia's Next Top Model

Model Indonesia, Kelly Tandiono jadi mentor Asia's Next Top Model Season 4

Liputan6.com, Jakarta Indonesia patut berbangga dengan prestasi anak bangsanya di kancah Internasional. Setelah Ayu Gani yang berhasil terpilih sebagai pemenang pemilihan model terbaik di Asia, kini Model asal Indonesia, Kelly Tandiono diberi kehormatan ikut menjadi orang penting di balik lahirnya model dunia. Wanita yang berusia 29 tahun ini terpilih menjadi mentor Asia's Next Top Model ke 4.

Keikutsertaannya pada ajang pemilihan model bergengsi ini, terlihat pada postingan terbarunya yang memperlihatkan kegiatan bersama mentor lainnya. Kelly juga memasang poster coming soon dari ajang yang melahirkan banyak model tersebut.

Foto: Instagram/@kelly_tandiono

Pada sebuah foto Kelly terlihat memegang bendera Asia's Next Top Model dan berpose gembira. "Asias Next Top Model season 4!!! Having fun with the girls today... Wonder what they have to do today??? Hmm...," tulisnya pada keterangan foto yang di unggahnya pada Kamis (10/12/2015).

Foto: Instagram/@kelly_tandiono

Foto-foto lainnya memperlihatkan keakraban antara Kelly dan mentor lainnya di Asia's Next Top Model. Tampak rona bahagia di wajah model berkarakter ini. Ajang tahunan ini akan mulai ditayangkan pada tahun 2016 langsung di Starworld Asia. Siapakah yang akan menjadi The Next Top Model of Asia? Anda dapat mengikutinya secara langsung dan bersiaplah menjadi saksi lahirnya model Asia yang berbakat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.