Sukses

Merawat Rumah dengan Jasa Deep Cleaning

Kenali jasa deep cleaning untuk perawatan rumah Anda.

Liputan6.com, Jakarta Apa pernah coba memkai jasa Deep Cleaning untuk merawat rumah Anda. Deep cleaning sering juga disebut melakukan pembersihan rumah secara lengkap pada seluruh bagian rumah. Masih binggung dengan deep cleaning? Ini hal-hal yang dilakukan dalam jasa deep cleaning.

1. Siapa pun tahu, kamar mandi adalah tempat bersarangnya kuman dan bakteri. Menggunakan desinfektan, pekerja akan membersihkan shower, kloset toilet, hingga dinding keramik serta kaca di kamar mandi.

2. Tugas berikutnya adalah petugas cleaning service membersihkan semua, peralatan dapur, mulai dari kompor, microwave, oven, kulkas, meja, talenan dan lantai yang penuh dengan sampah dari bahan-bahan dapur pun “disikat habis” hingga bersih.

3. Pekerjaan deep cleaning berikutnya adalah membersihkan perabotan rumah tangga. Mulai dari menyapu lantai, menyedot karpet dengan vacum cleaner, membersihkan sofa, meja kerja, perangkat elektronik bahkan menyingkirkan debu yang tersimpan di balik lukisan atau pigura foto yang dipajang melalui dinding rumah.

4. Membersihkan pekarangan rumah juga menjadi salah satu pekerjaan pokok yang dilakukan petugas cleaning service. Mulai dari merapikan taman membersihkan selokan, merapikan bunga-bunga, .hingga menyimpan sampah pada tempatnya adalah bagian dari deep cleaning.

Melakukan deep cleaning tidak bisa sembarangan, hanya beberapa petugas dengan kualitas khusus yang mampu melakukannya. Jika Anda masih ragu, berkomunikasi terlebih dahulu dengan penyedia jasa ini untuk mengetahui bagian rumah mana saja yang akan dibersihkan.

Jika Anda mencari atau menyewa jasa deep cleaning Seekmi.com memiliki banyak pengalaman dalam menemukan perusahaan yang menyediakan jasa ini dengan pengalaman sangat baik bagi kebutuhan Anda. Hubungi Seekmi untuk mendapatkan layananan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

 

(Seekmi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini