Sukses

Begini Gaya Pamer Dada Terakhir di Instagram Nikita Mirzani

Nikita Mirzani memang hobi tampil seksi dan vulgar. Inilah dua gaya pamer dada terbaru dan terakhir di akun instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani kembali berurusan dengan pihak kepolisian, ia diciduk polisi karena tersandung kasus prostitusi. Setelah itu, beberapa pose vulgar di akun instagram @nikitamirzanimawardi pun menjadi perhatian publik. Nikita bagian dadanya. Dalam postingan terbarunya, ibu dua anak ini terlihat memakai busana dengan leher yang rendah yang memperlihatkan belahan dadanya.

Dalam foto pertama, Niki terlihat menggunakan atasan hitam motif flolar dengan leher model V berpotongan rendah seperti tidak memakai penutup dada. Foto tersebut diabadikan saat ia melakukan perjalanan menggunakan pesawat. Lengkap dengan kacamatanya, Niki berpose melihat ke arah jendela.

 

Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi

Selanjutnya, ia memposting foto ucapan selamat pagi untuk para followersnya. Dengan rambut acak-acakan dan tangan di kepala, Nikita Mirzani yang memakai kimono putih dengan potongan dada yang rendah berpose sensual. Meski ia ingin memperlihatkan menu sarapan, pastinya para follower fokus pada bagian dada yang menyembul.

Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini