Sukses

Tersentil Kisah Istri Narsis di Instagram Hancurkan Rumah Tangga

Hobi selfie sang istri di akun instagram ternyata dapat membawa malapetaka bagi rumah tangga. Seperti kisah pasutri ini.

Liputan6.com, Jakarta Hobi selfie atau mengunggah foto diri ternyata dapat membawa malapetaka bagi rumah tangga. Seorang pria bernama Jeff menceritakan bagaimana istrinya memperlakukannya layaknya tongkat narsis alias tongsis berjalan.

Setiap hari, Jeff harus mengambil foto istrinya dengan pakaian-pakaian tertentu. Istrinya pun ingin terlihat cantik di foto sehingga bila fotonya tidak bagus menurut sang istri, Jeff diminta mengulangi lagi hingga hasilnya bagus.

Tak heran, Jeff sangat frustrasi dengan kelakukan istrinya. Menurut Jeff, istrinya lebih fokus dengan foto-fotonya di Instagram daripada rumah tangganya.

Bukan hanya itu, dikutip dari Dailymail, Kamis (10/12/2015), istri Jeff juga membuat jalan-jalan mereka semakin lama. Sebab, ia selalu ingin memfoto kakinya bersama suaminya untuk diunggah ke Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sebelum makan, wajib foto

Layaknya pengguna Instagram kebanyakan yang selalu menggunggah foto makanannya sebelum dimakan, istri Jeff pun demikian. Ia bahkan memarahi Jeff ketika menyeruput kopi sebelum istrinya mengambil gambar.

Sang istri membentak Jeff saat langsung menyeruput kopinya sebelum ia memotretnya. Sumber: Dailymail

"Jangan dulu diminum! Aku belum mengambil gambarnya! Kita harus bisa menunjukkan ke semua orang bagaimana kita menikmati hidup kita bersama-sama," kata istri Jeff dengan nada tinggi.

"Ya, hidup kita sangat nikmat," balas Jeff secara sarkas.

Bagaimana dengan kebiasaan Anda menggunakan Instagram? Apakah menganggu orang di sekeliling Anda?

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini