Sukses

Top 3 : Cara Memanfaatkan Lemon dan Kiwi Untuk Kecantikan Anda

Berikut artikel yang berhasil menjadi top artikel pada Kamis, 10 Desember 2015

Liputan6.com, Jakarta Menjaga kecantikan tidak selalu dilakukan dengan cara dan produk yang mahal. Anda dapat merawat kecantikan Anda dengan memanfaatkan buah-buahan sederhana yang dapat dengan mudah Anda temui di pasar tradisional ataupun supermarket terdekat. Perawatan sederhana ini mendapat perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel ritual kecantikan ini, fenomena publik fidur yang memiliki kembaran dan rahasia di balik patung Monalisa juga mendapat yang perhatian pembaca.

Bagi Anda yang penasaran dengan artikel yang berhasil menjadi top artikel pada Kamis, 10 Desember 2015, berikut daftar selengkapnya.

1. Manfaat Lemon dan Kiwi untuk Kecantikan

Ilustrasi Kiwi dan Lemon

Apa Anda penyuka lemon dan kiwi? Kedua buah itu memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan dan kecantikan Anda. Apa saja manfaat dari buah lemon dan kiwi? Berikut cara memanfaatkan dua buah yang lezat ini untuk kecantikan dapat Anda baca di sini.

2. Intip Kecantikan Tika Ramlan, 'Kembaran' Agnes Monica

Kemiripan Tika Ramlan dan Agnes Monica

Merupakan jebolan sebuah ajang pencarian bakat, Tika Ramlan merupakan wanita yang beruntung. Memiliki wajah mirip dengan penyanyi Agnes Monica membuat dirinya mudah dikenali. Berikut potret kemiripan dua aktris cantik Indonesia ini yang dapat Anda lihat di sini.

3. Terungkap, Sosok Wanita Lain di Balik Lukisan Mona Lisa

Foto: BBC.co.uk

Ada beberapa teori yang memperkirakan siapa sesungguhnya Mona Lisa yang berada dalam lukisan terkenal di dunia. Selama ini diteorikan bahwa Mona Lisa ialah Lisa Gherardini, istri dari seorang pebisnis sutera asal Florence, Italia. Namun baru-baru ini sebuah penelitian menemukan bahwa ada sosok wanita lainnya di balik lukisan tersebut. Siapakah dia? Berikut ulasan selengkapnya yang dapat Anda baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.