Sukses

5 Hal yang Harus Diperhatikan dalam Membeli Lemari Pakaian

Perhatikan 5 hal ini dalam membeli lemari pakaian.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu benda yang lazim ada di kamar tidur adalah lemari pakaian. Benda ini memang sederhana, namun tak jarang orang melakukan kesalahan saat memilihnya. Simak tips memilih lemari pakaian berikut ini.

Ukuran
Sebelum Anda memilih lemari pakaian, Anda harus mengukur terlebih dahulu tempat yang akan ditempati lemari tersebut. Anda kemudian dapat memilih lemari pakaian di toko furnitur dengan ukuran yang sudah ketahui.

Bahan
Pilihlah bahan lemari yang awet, tidak mudah diserang oleh rayap dan tidak mudah keropos dan lain sebagainya. Kalau Anda tidak ingin lemari kayu, Anda bisa memilih lemari yang berbahan plastik. Namun, Anda harus memastikan bahwa bahan plastik tersebut kuat dan tidak mudah terkelupas atau terkikis.

Warna
Untuk warna, Anda dapat sesuaikan dengan konsep yang ada di rumah Anda. Padu padankan supaya seluruh aspek perabot rumah Anda dapat menyatu dan serasi.

Desain
Pilihlah desain yang paling Anda sukai, selain itu Anda juga harus menyesuaikan desain tema yang ada di rumah Anda dengan lemari tersebut.

Harga
Hal yang terpenting yang harus Anda perhatikan yaitu harga dari lemari pakaian tersebut. Seberapa banyak budget Anda, itulah lemari yang akan Anda beli.

Itulah beberapa tips dalam memilih lemari pakaian yang dapat Anda terapkan. Jika Anda mencari atau menyewa jasa penata rumah, Seekmi.com memiliki banyak pengalaman dalam menemukan perusahaan yang menyediakan jasa ini dengan pengalaman sangat baik bagi kebutuhan Anda. Daftarkan segera atau hubungi Seekmi untuk mendapatkan layanan penata lemari yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

 

(Seekmi.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini