Sukses

Kejutan Akhir Tahun Lakupon, Big Sale sampai iPhone Gratis!

Di akhir tahun, Lakupon hadirkan kejutan!

Liputan6.com, Jakarta Sebentar lagi tahun baru. Di akhir tahun ini, ada banyak kejutan bagi kamu si discount hunter yang akan membuat momen penutup tahun lebih menyenangkan. Jangan sampai ketinggalan untuk dapatkan banyak keuntungan seru berbelanja di Lakupon.com, spesial kejutan akhir tahun ini.

Iphone 6S, GRATIS!
Kamu berkesempatan untuk dapatkan iPhone 6S gratis dari Lakupon di akhir tahun ini. Cara mendapatkannya mudah! Kamu hanya perlu mendaftarkan diri menjadi member dan subscriber Newsletter Lakupon.com. Kamu berkesempatan memenangkan iPhone 6S selama periode promo 1 Desember 2015 – 21 Januari 2016. Jika kamu beruntung, maka tahun baru bisa dapet hp baru! Daftar segera dan klik DI SINI untuk info lebih lanjut.

BCA e-Shopping Carnival
Bagi kamu pengguna kartu kredit BCA, akhir tahun ini ada promo seru di Lakupon.com. Kamu berkesempatan untuk dapatkan diskon langsung sebesar Rp 50.000 untuk seluruh produk. Tak hanya diskon, cashback sebesar Rp 100.000 juga diberikan untuk BCA Card Holder. Promo ini bisa kamu ikuti dari 8-10 Desember 2015. Untuk syarat dan ketentuan, bisa klik DI SINI.

Liburan Seru & Hemat - XL Xplor
Kunjungi XL Xplor di Senayan City dan Central Park untuk berkesempatan mendapatkan merchandise seru (balon palu) dan paket Unlimited Voice XL bagi setiap penggunanya. Kamu bisa dapatkan banyak voucher diskon ke tempat rekreasi dan paket wisata untuk liburan akhir tahunmu dengan bertransaksi di XL Xplor. Periode promo mulai 1-31 Desember 2015. Dapatkan hadiah seru lainnya dengan mengunjungi booth lakupon di XL Xplor untuk registrasi member dan beli voucher diskonnya. Info lebih lanjutnya DI SINI.

Harbolnas Big Sale 2015
Rasakan Serunya Bermain di Wahana Air terbaik dengan Harga Super Murah. Saatnya liburan akhir tahun bersama keluarga terdekat mulai dari Rp. 15,000. Info lebih lanjutnya DI SINI.

DOKU Wallet Serba Ceban
Di event Hari Belanja Nasional 2015 dimulai dari Tanggal 10 – 12 Desember 2015, ada abar baik bagi kamu pengguna DOKU. Pengguna DOKU akan mendapat harga spesial Rp. 10,000 untuk snack import. Penasaran gimana caranya? Klik DI SINI.

 

(Stefani Supratman - Lakupon)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini