Sukses

Intip Kecantikan Tika Ramlan, 'Kembaran' Agnes Monica

Agnes Monica dan Tika Ramlan ternyata memiliki wajah yang mirip identik.

Liputan6.com, Jakarta Merupakan jebolan sebuah ajang pencarian bakat, Tika Ramlan merupakan wanita yang beruntung. Memiliki wajah mirip dengan penyanyi Agnes Monica membuat dirinya mudah dikenali. Setelah tersisih dalam ajang pencarian bakat, ia pun tergabung dalam duo T2 bersama rekannya Tika yang juga merupakan jebolan ajang pencarian bakat yang sama. Karirnya di ranah hiburan tanah air semakin baik lewat single mereka yang menjadi hits.

Namun, tidak hanya itu wajahnya yang memiliki kemiripan hingga banyak mendapat komentar dari masyarakat sebagai kembaran Agnes Monica ini tidak dipungkiri memberikan dampak pada karirnya. Ibu dua orang anak ini memiliki mata dan dagu yang mirip dengan Agnes. Sekilas Anda bisa saja salah membedakannya.

Meski tidak memiliki hubungan darah, kedua wanita cantik ini tetap memukau dengan kecantikan dan paras yang identik. Beberapa posting yang mereka upload pada akun instagram masing-masingun memiliki angle dan pose yang tanpa disengaja memiliki kemiripan yang bagaikan pinang dibelah dua. Anda penasaran dengan kemiripan dua wanita ini, berikut beberapa potret mereka yang diambil dari akun instagramnya @agnezmo dan @tika_ramlan.

 

Kemiripan Tika Ramlan dan Agnes Monica

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tika Ramlan Kembaran Agnes Monica

Foto: Instagram/agnezmo

Foto: Instagram/agnezmo

3 dari 4 halaman

Tika dan Agnes dengan Raut Wajah dan Kecantikan yang Serupa

Foto: Instagram/agnezmo

Foto: Instagram/agnezmo

4 dari 4 halaman

Tika Ramlan dan Agnes Monica

Foto: Instagram/agnezmo

Foto: Instagram/agnezmo

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.