Sukses

Traveloka Lengkapi Layanannya dengan Asuransi Perjalanan

Sejak tanggal 8 Desember Traveloka melengkapi layanannya dengan menambahkan pilihan asuransi perjalanan untuk tiket pesawat dan hotel.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang musim liburan akhir tahun, Traveloka, perusahaan teknologi penyedia layanan booking online tiket pesawat dan hotel, melengkapi layanannya dengan menambahkan pilihan asuransi perjalanan untuk tiket pesawat dan hotel. Sejak tanggal 8 Desember 2015, asuransi perjalanan ini sudah bisa didapatkan melalui situs Traveloka versi desktop dan mobile web, hanya dengan menandai tanda setuju pada kotak dialog asuransi perjalanan di halaman pemesanan. Untuk platform aplikasi mobile Android dan iOS, fasilitas akan ditambahkan di Q1 2016.

Hanya dengan biaya mulai dari Rp12.500 hingga Rp52.500, pelanggan Traveloka sudah terlindungi dari risiko keterlambatan bagasi, penundaan perjalanan, pembatalan perjalanan, tertinggal penerbangan lanjutan, kehilangan reservasi kamar hotel, dan kecelakaan diri dengan manfaat hingga Rp300 juta.

CEO Traveloka, Ferry Unardi mengatakan, “Penambahan opsi asuransi perjalanan merupakan salah satu wujud komitmen kami untuk memberikan produk dan layanan terbaik demi kenyamanan dan keamanan seluruh pelanggan kami. Dengan menambahkan asuransi perjalanan ke dalam pemesanan tiket pesawat dan hotel, kami berharap pelanggan Traveloka akan mendapatkan ketenangan saat melakukan perjalanan, ke mana pun tujuannya.”

Layanan asuransi perjalanan ACE Travel Insurance, merupakan hasil kerja sama Traveloka dengan PT ACE Jaya Proteksi, yang merupakan bagian dari ACE Group. Seluruh klaim dapat dilakukan dengan mudah hanya dengan menghubungi ACE Jaya Proteksi Call Center di 1500257 atau melalui email di claims.id@acegroup.com.

Presiden Direktur ACE Jaya Proteksi, Edward Ler, mengatakan “Kemitraan strategis kami dengan Traveloka sejalan dengan fokus ACE Travel Insurance untuk diversifikasi saluran distribusi asuransi perjalanan dengan mengembangkan kemitraan e-commerce untuk mempenetrasi pasar online travel .”

Untuk info lebih lengkap, silakan kunjungi tautan berikut ini: www.traveloka.com/insurance

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini