Sukses

8 Brand Fesyen Ini Juga Bikin Produk Furnitur

Berikut 8 brand fesyen yang juga membuat koleksi furnitur.

Liputan6.com - Fesyen atau mode memang kini erat dikaitkan dengan perihal busana. Tapi desain yang menjadi subastansi dari hal tersebut tentu memiliki cakupan yang lebih luas, mulai dari dunia bangunan hingga furnitur yang ada di dalamnya.

Sampai saat ini sudah cukup banyak label fesyen yang juga merambah bidang interior rumah. Apa Anda sudah menyadarinya dan tahu siapa saka mereka?

Seperti dilansir dari situs Inquirer, Rabu (9/12/2015), berikut ini adalah 8 brand fesyen yang juga menghadirkan produk-produk interior rumah.

Tory Burch Home
Label busana asal Amerika Tory Burch didirikan oleh desainer Tory Burch pada tahun 2004. Semakin berkembang, label ini pun merambah dunia home decor.

Kate Spade New York Home
Designer Kate Spade mendirikan label Kate Spade pada tahun 1993. Beberapa tahun setelahnya, yakni pada tahun 2004, brand Amerika itu meluncurkan home collection. Kate Spade sendiri akhirnya meninggalkan label itu pada tahun 2007.

Ralph Lauren Home Collection
Adalah designer Amerika Ralph Lauren yang mendirikan brand Ralph Lauren pada tahun 1967. Ralph Lauren pun kemudian juga terjun ke bisnis furnitur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Brand Fesyen Yang Juga Buat Koleksi Furnitur

Fendi Casa
Didirikan oleh Edorado Fendi pada tahun 1925, Fendi yang berasal dari Italia ini dikenal sebagai label fesyen eksklusif. Sama seperti label fesyennya, Fendi Casa juga memproduksi barang-barang eksklusif.

Bottega Veneta Home Collection
Bottega Veneta merupakan label asal Italia yang berdiri sejak tahun 1966. Selain memproduksi aksesoris, Bottega Veneta juga membuat produk-produk rumah.

Hermes
Siapa yang tak kenal dengan label fesyen super eksklusif ini? Hermes didirikan di Prancis oleh Thierry Hermes pada tahun 1837. Yup, ternyata Hermes bukan hanya merilis koleksi busana, brand ini pun menghadirkan produk furnitur.

Armani Casa
Desainer Italia Giorgio Armani mendirikan label fesyennya pada tahun 1975. Bukan hanya masuk ke dunia furnitur, Armani juga melebarkan sayapnya ke bisnis apartment dan restoran eksklusif.

Versace
Sosok pendiri label fesyen asal Italia ini adalah Gianni Versace. Ia mendirikan brand tersebut pada tahun 1978. Versace tak hanya memproduksi koleksi busana atau furnitur. Perusahaan ini juga bergerak di bisnis hotel mewah.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini