Sukses

Zoey Rahman Ungkap Rahasia Tampilan Wajah Tampannya

Artis Malaysia Zoey Rahman berbagi rahasia wujudkan tampilan wajah prima

Liputan6.com, Jakarta Selebriti tampan dari negeri tetangga Malaysia, Zoey Rahman kini mulai memasuki dunia hiburan tanah air. Ia mulai menghadiri acara musik dan talkshow di beberapa stasiun TV Indonesia. Pemain film yang juga sekaligus host, ini memiliki penampilan yang tampan dan wajah yang sehat terawat. Hal ini mengundang banyak pertanyaan dari fans tentang produk perawatannya. Berawal dari dorongan para fans, Zoey Rahman akhirnya meluncurkan lini kosmetik yang kini mulai dikenal.

Zoey Rahman dengan lini kosmetiknya 'Mika Series', menjadi selebriti pria pertama yang meluncurkan produk kosmetik. Sebelumnya selebriti Indonesia juga telah melakukan hal serupa seperti busana dan tas. Namun untuk brand kosmetik hanya selebriti wanita yang melakukannya. Baginya perawatan wajah bukan hanya menjadi fokus wanita, namun pria juga bisa merawat wajahnya agar tampil lebih tampan dan terawat.

"Perawatan wajah tak hanya buat wanita, namun lelaki juga wajib melakukannya. Jika awak sering lakukan perawatan wajah nampak handsome dan banyak orang kan senang kat kita. Karena banyak fans yang tanya apa yang saya pakai hingga muka saya kayak gini saya akhirnya memutuskan untuk memberikan rahasia handsome untuk mereka," tuturnya dengan logat melayu yang khas saat bertandang ke kantor Liputan6.com di kawasan Senayan, Jakarta, pekan lalu. 

Rangkaian produk dari Mika Series mencakup produk skin care yang bisa digunakan untuk pria dan wanita. Mulai dari perawatan kesehatan wajah berupa serum dan facial foam hingga masker, suplemen, dan lip balm. Memasuki tahun keduanya, Mika Series kini telah digunakan oleh para fans yang tersebar di Malaysia, Singapura, Brunei dan Indonesia. Produk perawatan wajah dari negri Jiran ini bisa Anda dapatkan dengan harga berkisar Rp 400 ribu perpaketnya.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini