Sukses

Sambut Natal dan Tahun Baru, Ratusan Doraemon Hibur Warga

Di area seluas 3.000 meter persegi, pengunjung juga dapat menikmati comic woeld dan little gadget museum.

Liputan6.com, Surabaya Sebanyak 100 patung doraemon ditampilkan di Grand City Mall&Convex, Surabaya, yang dikemas dalam pameran bertajuk "100 Doraemon Secret Gadgets Expo". Pameran yang dibuka secara resmi oleh Helena Irma K Tegoeh, Direktur PT Berkat Animasi Internasional Indonesia pada Senin (7/12/2015) kemarin, akan hadir hingga pengujung tahun. 

Helena Irma K Tegoeh Direktur PT Berkat Animasi Internasional Indonesia mengatakan, kehadiran 100 patung doraemon ini di Surabaya adalah untuk memberikan pengalaman berbeda.

"Tidak hanya bagi keluarga dan pecinta doraemon di Surabaya, namun juga yang berada di Jawa Timur diajak bernostalgia dengan karakter kesayangan doraemon," tutur Helena.

Selain itu juga pihaknya ingin selalu menghadirkan doraemon dihati penggemarnya melalui diaroma doraemon dan sahabatnya.

"Tak hanya 100 patung doraemon yang ditampilkan dengan berbagai pose dan alat canggih dari kantong ajaibnya, beberapa scene room dari TV serialnya seperti sejarah kelahiran doraemon, nobita dining room," tambahnya lagi.

Di area seluas 3.000 Meter persegi, pengunjung juga dapat menikmati area comic world dan little gadget museum.

Sementara itu dalam pembukaan pameran 100 doraemon secreat Gadgets juga mengajak 100 anak kurang mampu dan membagikan 100 pot doraemon sebagai bagian dari program CSR dan bentuk kepedulian kami kepada anak-anak dan lingkungan.

"Digelar pertama kali di Surabaya, pameran doraemon ini juga cocok untuk mengisi liburan akhir tahun," tukas Helena kepada sejumlah awak media saat gelar jumpa pers di grand city.

Sementara itu, Kukuh, Marketing Comunication Grand City Mall & Convex optimis perhari pengunjung terus meningkat.

"Target kami tiap hari gak muluk muluk, hanya lima ribu pengunjung tiap harinya dan itu saja sudah memuaskan bagi pihak kami," pungkas pria berkacamata ini.

Pengunjung bisa bernostalgia ke masa 25 tahun silam dengan pameran patung doraemon, sejumlah games, berbagai pernak pernik menarik doraemon, seperti bando baling baling bambu, bros dan masih banyak lagi yang akan berlangsung hingga 14 Februari 2016 hanya dengan membayar Rp 90 ribu untuk pengunjung dewasa sedangkan Rp 55 ribu untuk anak-anak. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.