Sukses

TOP 3: Fenomena Transgender dan PSK Selingkuhan Cristiano Ronaldo

Berikut top artikel gaya hidup yang menarik perhatian pembaca Liputan6.com, Senin (7/12/2015).

Liputan6.com, Jakarta Fenomena terhadap publik figur yang memiliki masa lalu kelam nyatanya masih menjadi perhatian masyarakat. Mulai dari selebriti Indonesia Dena Rachman yang memutuskan menjadi transgender hingga kisah Miss Bumbum yang baru-baru ini terkuak sebagai selingkuhan dan pernah berhubungan seks dengan bintang lapangan hijau Cristiano Ronaldo.

Artikel tentang fenomena yang meengejutkan ini terangkum dalam top artikel gaya hidup yang menarik perhatian pembaca Liputan6.com, Senin (7/12/2015).

1. Gagal Selfie Bareng, Mis Bumbum Dendam dengan Cristiano Ronaldo

Andressa Urach alias Miss Bumbum pernah menjadi pekerja seks paling dicari dan mahal di Brazil. Pelanggannya sangat beragam, dari mulai model, penyanyi, pebisnis dengan harta miliaran, hingga pesebak bola terkenal, salah satunya Cristiano Ronaldo. Bagaimana jalinan asmara keduanya Anda dapat baca selengkapnya di sini.

Keluarga Berjuang Bikin Dena Rachman Berubah Macho

Dena Rachman saat melakukan sesi pemotretan di Jakarta, Jumat, (4/12). (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Sebelum memutuskan untuk menjadi transgender, Dena Rachman sudah menyukai segala hal yang berbau feminin sejak kecil. Namun, selayaknya anak laki-laki, pemilik nama asli Renaldy Denada Rachman ini seharusnya bisa lebih macho. Hal inilah yang selalu diperjuangkan oleh keluarganya, untuk lebih lengkapnya berikut kisah perjuangan keluarga Dena Rachman.

Sebelum Jadi PSK Kelas Atas, Selingkuhan CR7 Ini Pernah Diperkosa

c

Andressa Urach pernah menjadi pekerja seks dengan bayaran tertinggi di Brazil. Namun sebenarnya keterpaksaanlah yang awalnya membuat Andressa terjun ke dunia hitam itu. Ia pernah diperkosa dan dilecehkan pada usia 3 tahun. Siapakah yang melakukannya? Bagaimana kronologinya hingga ia menjadi PSK kelas atas? berikut penuturan selengkanya di sini.


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini