Sukses

Gagal Selfie Bareng, Miss Bumbum Dendam dengan Cristiano Ronaldo

Pelanggannya sangat beragam, mulai dari model, penyanyi, miliarder, hingga pesepak bola terkenal, termasuk Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Jakarta Andressa Urach alias Miss Bumbum pernah menjadi pekerja seks paling dicari dan mahal di Brasil. Pelanggannya sangat beragam, mulai dari model, penyanyi, pebisnis dengan harta miliaran, hingga pesebak bola terkenal, termasuk Cristiano Ronaldo.

Hanya untuk beberapa jam bersama Andressa, para pria hidung belang harus membayar ribuan pound sterling alias puluhan juta rupiah. Ia pun memiliki pelanggan yang sangat banyak. Bahkan selama beberapa tahun menjadi pekerja seks tingkat tinggi, Andressa telah melayani setidaknya 1.000 pria. Ia bahkan pernah mendapat 7.000 pound sterling atau sekitar Rp 146 juta rupiah hanya untuk beberapa jam.

Skandal seksnya bersama bintang Real Madrid itu terungkap karena ia pernah merasa sakit hati terhadap Ronaldo. Kisahnya dengan pemain sepak bola asal Portugal itu berawal saat ia dihubungi pada 19 Maret 2013.

Ronaldo bertanya, 'Apakah kamu benar Miss Bumbum dari Brasil? Benarkah kamu memiliki bokong terindah? Saya sangat menyukai bokong,' kata sang megabintang. Ronalado pun mengajak Andressa bertemu dan bercinta dengannya. Padahal saat itu Ronaldo sedang berpacaran dengan model Irina Shayk. Namun, Ronaldo mengatakan hubungannya dengan Irina tidak serius.

Bagaikan mimpi bagi Andressa bisa bercinta dengan Ronaldo. Ia pun ingin mengabadikan malam indah itu dengan berfoto bersama idolanya. Namun, Ronaldo menolak bila harus berfoto di dalam kamar. Ia meminta Andressa untuk menunggu di tempat parkir.

Finalis dari ajang Miss Bumbum 2012, Andressa Urach dikabarkan dari

Setelah menunggu 40 menit, Andressa tak juga mendapati Ronaldo. Kemudian, ia naik kembali ke kamar dan mengetahui Ronaldo sudah pergi. Dari situlah ia merasa sakit hati dan berniat membalas dendam dengan mengungkap skandal seks tersebut.

Setelah beberapa tahun melacur, Andressa kena batunya. Desember tahun lalu, ia dilarikan ke rumah sakit karena infeksi pada paha kirinya. Infeksi itu disebebakan filler hidrogel yang disuntikkan pada bagian pahanya, yang kemudian berefek pada organ vitalnya.

Ia dirawat intensif selama beberapa bulan dan merasa tubuhnya telah "mati". Ia mengatakan ia bertemu "penciptanya" selama masa ia dirawat. Ia terinspirasi dari pertemuan itu dan bersumpah tidak akan lagi melakukan operasi plastik dan melacurkan dirinya jika ia bisa sembuh. Beruntung, wanita 28 tahun itu bisa sembuh dan kini ia kerap menjadi pembicara dan menulis untuk membagikan kisah inspirasionalnya.**

Berikut daftar pacar-pacar dan wanita yang sempat dekat dengan Cristiano Ronaldo lainnya. 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini