Sukses

Ulang Tahun ke-19, BNI Life Gelar Perayaan Bernuansa Budaya

Bertempat di Hotel Fairmont Jakarta, BNI Life merayakan ultah yang ke-19 dengan sederet acara bernuansa budaya Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka perayaan ulang tahun yang ke-19 , BNI Life menyelenggarakan sebuah helatan bertajuk Bancassurance Corporate Kick Off 2016 pada Jumat (4/12/2015) . Helatan ini menyuguhkan sederet acara menarik dengan sentuhan kental budaya Indonesia.

Hal ini terlihat mulai dari dekorasi wayang yang menghiasi seluruh area ballroom Hotel Fairmont Jakarta, hingga seluruh undangan yang serentak menggunakan busana bermotif batik. Para undangan juga disambut dengan alunan saksofon yang menghanyutkan suasana.

(Liputan6.com/Faisal R. Syam)

Acara dibuka oleh 2 selebriti Omesh dan Dewi Kumala sebagai pembawa acara untuk malam istimewa tersebut. Keduanya juga menggunakan busana tradisional dan sentuhan batik yang elegan. Kemudian dilanjutkan dengan tari tradisional yang mengundang decak kagum semua undangan yang hadir.

(Liputan6.com/Faisal R. Syam)

 

(Liputan6.com/Faisal R. Syam)

 

Sebagai puncak acara, hadir sang diva yang ditunggu-tunggu Yuni Shara. Ia tampil memukau mengenakan gaun brokat hitam dengan aksen batik yang anggun, seperti yang ia unggah ke akun instagram pribadinya (@yunishara36).

 

Foto: instagram.com/yunishara36

 

*Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini